GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

10 Lagu Galau Terbaik dan Terfavorit Sepanjang Abad

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 16 Agustus 2013 | 11.53

saya adalah orang yang sangat menyukai musik dan mempunyai selera musik yang bisa dibilang “keren” hehehe. Dan, kenapa temanya lagu galau? Mungkin karena saya orang yang suka galau kali yah hehehe. Ups, curcol deh.
Berikut adalah 10 Lagu Galau Terfavorit Sepanjang Masa:
http://bilarindutinggalkata.files.wordpress.com/2012/09/wallpaper-galau-kesepian-danbo1.jpg

1. Iris - Goo Goo Dolls
Siapa yang gak tahu sama lagu ini? Terlebih jika kalian adalah orang-orang penikmat musik/lagu era 90an. Lagu ini juga merupakan soundtrack film yang sangat laris pada saat itu, “City Of Angels” film romantis yang bercerita tentang percintaan malaikat pencabut nyawa “Seth - Nicolas Cage” dan seorang dokter “Dr. Maggie Rice - Meg Ryan”. Film “City Of Angels” + Lagu “Iris - Goo Goo Dolls” = Galau tingkat dewa sembilan belas.


2. Love Of My Life - Queen
Love of my life, you hurt me. You broken my heart and now you leave me“. Ya, begitulah sepenggal lirik dari lagu galau satu ini. Lagu yang dinyanyikan oleh vokalis band legendaris Queen, Freddie Mercury ini benar-benar membuat kita galau seketika, ditambah lagi musik dan suara Freddie yang begitu khas.


3. Best I Ever Had - Vertical Horizon
Kita pasti mempunyai masa lalu, entah itu indah atau menyedihkan. Disaat kita sendiri kadang bayang-bayang masa lalu itu muncul kembali. Membuat kita ingin “flashback” pada saat masa itu berlangsung. Lagu ini benar-benar mengikis saat kita “flashback” tentang kisah percintaan dengan mantan kekasih. Liriknya, “But, it’s not so bad, you’re only the best i ever had. I don’t want you back, you’re just the best i ever had“. Damn!!! What a song.


4. November Rain -Guns N’ Roses
Lagu yang paling sering diputar saat bulan November apalagi saat November Rain yang sama seperti judul lagunya ini merupakan lagu galau terfavorit. Musiknya yang selow melow dan dentingan piano yang membuat kita galau seketika, ditambah lagi lirik lagunya yang begitu dalam. Hmm, November Rain gak selalu membuat kita galau saat bulan November saja tapi setiap saat kita mendengarkannya.


5. I Don’t Wanna Miss A Thing - Aerosmith
Ah, kalo lagu ini gak boleh ketinggalan di playlist lagu galau kita hehehe. Saat hujan, kangen pacar sambil dengerin lagu ini dijamin potensi kegalauan kita makin tinggi. “I don’t wanna close my eyes, I don’t wanna fall asleep coz i miss you babe and I don’t wanna miss a thing“. Gak cuma galau kita pun kadang sampai meneteskan air mata saat mendengarkan lagu ini. Amazing efeknya hehehe.


6. Stand By Me (Acoustic) - Oasis
Siapa yang gak kenal dengan band britpop satu ini. Band yang anggotanya merupakan Gallagher bersaudara ini sangat mengidolakan The Beatles. Banyak dari lagu-lagu mereka yang terinspirasi dari lagu-lagu The Beatles, FYI aja nih hehehe. Stand By Me merupakan lagu yang sangat apik terlebih versi akustiknya, petikan gitar yang begitu sederhana dengan vokal Noel dan Liam merupakan perpaduan galau yang begitu pas.


7. Creep - Radiohead
Lagu yang berceritakan tentang seorang lelaki yang mencintai perempuan cantik tapi dia menyadari kalau dirinya begitu jelek dan gak keren tapi semua itu gak mematahkan semangatnya untuk tetap mencintai perempuan tersebut. “But, I’m a creep. I’m a weirdo. What the hell am I doing here? I don’t belong here“. Siapa yang galau coba?


8. Goodbye - Air Supply
Lagu ini merupakan lagu lawas tapi tetap sah-sah saja jika didengarkan sampai saat ini. Old song= Million Memories mungkin itu sangat tepat untuk lagu ini. “Losing you is painful to me“. Nyesss! Galau seketika.


9. When You’re Gone - The Cranberries
Lagu yang berceritakan tentang kerinduan terhadap seseorang yang telah pergi dari hidup kita. Kehilangan seseorang yang membuat kita harus melanjutkan hidup sendirian. Hiks hiks hiks, galau jadinya.


10. The Scientist - Coldplay
Lagu yang berceritakan tentang penyesalan ini membuat kita galau karena kita turut merasakan penyesalan dan kesedihan saat mendengarkan lagu ini. Wow, great song!
by: http://hiburan.kompasiana.com/musik/2013/05/29/10-lagu-galau-terfavorit-sepanjang-masa-560429.html

1 komentar:

Anonim mengatakan...

gw suka banget yg nomer 2, 5, 8 & 10

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...