GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

VIDEO: 'Polisi Gorontalo Menggila'(menyanyi dan melenggak-lenggok)

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 08 April 2011 | 19.51

Seorang polisi 'menggila', menyanyi dan melenggak-lenggok dengan hot mengikuti irama India


VIVAnews - Polisi Gorontalo Menggila" begitu judul video berdurasi enam menit 30 detik yang diunggah ke situs Youtube. Video ini memperlihatkan seorang anggota polisi sedang menyanyikan lagu India dengan cara lypsinc alias gerak bibir dengan menyesuaikan lirik lagu.

Dalam video itu tampak dua polisi berseragam sedang berjaga di sebuah pos di markas kepolisian. Satu sedang asyik bermain telepon selular. Satu lagi 'menggila', menyanyi dan melenggak-lenggok dengan hot mengikuti irama lagu yang diputar nyaring, bak artis Bollywood.

Video kocak ini diunggah tiga kali, yakni pada 29 Maret, 2 April, dan 3 April. Hingga berita ini diunggah, jumlah penonton video pertama baru mencapai 19.493 orang.

Aksi polisi itu mengundang beragam komentar dari pengunjung Youtube. Rata-rata bernada positif. Salah satunya yang dilontarkan Goscario, "Stress gua langsung ilang... bintang baru nih... wkwkwkwk.." Begitu juga yang disampaikan pengunjung dengan ID Chamental2728. "Sangat menghibur sekali, Pak Polisi."

Nih Tonton Videonya:



0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...