GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Teori Darwin,benar/tidak?

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 05 April 2011 | 19.03

Akhir-akhir ini rasa keingin tahuan acy sedang tinggi tentang earn from internet sampe sejarah diktator macam hitler dan csnya. Dan akhirnya terbitlah postingan ini.

Charles Robert Darwin atau yang lebih dikenal dengan Charles Darwin seperti yang kita ketahui, dialah orang pertama yang menjelaskan tentang evolusi dalam bukunya “the origin of species (1859)” yang bisa dibilang sangat radikal dan kontroversial, yaitu dimana prinsip garis keturunan yang sama (common descent) dengan mengajukan seleksi alam sebagai mekanismenya. Dimana di salah satunya menjelaskan, jika manusia masih merupakan garis keturunan kera yang mengalami evolusi. Sebagian orang membenarkannya tapi sebagian lain kurang menyetujuinya.

Teori darwin menginspirasi Hitler sehingga dia berambisi untuk menguasai dunia dengan menyerang negara lain, dan melahirkan konsep eugenitika atau perbaikan ras yang menjadi dasar pijakan pandangan evolusionis Nazi. Sehingga menurut teori itu, ras manusia bisa diperbaiki dengan meniru cara bagaimana hewan berkualitas baik dihasilkan melalui perkawinan hewan yang sehat. Sedangkan hewan cacat dan berpenyakit dimusnahkan. Tak lama setelah berkuasa, Hitler menerapkan teori itu dengan tangan besi. Orang-orang lemah mental, cacat, dan berpenyakit keturunan dikumpulkan dalam ‘pusat sterilisasi’ khusus. Karena dianggap parasit yang mengancam kemurnian rakyat Jerman dan menghambat kemajuan evolusi, maka atas perintah rahasianya, dalam waktu singkat mereka semua dibabat habis.



Masih dalam eforia teori evolusi dan eugenetika, Nazi menghimbau muda-mudi berambut pirang bermata biru yang diyakini mewakili ras murni Jerman biar berhubungan seks tanpa harus menikah. Pada 1935, Hitler memerintahkan didirikannya ladang-ladang khusus reproduksi manusia. Di dalamnya tinggal para wanita muda yang memiliki ras Arya. Para perwira SS (schutzstaffel) sering mampir ke sana buat mesum dengan dalih eugenetika. Para bayi yang lahir kemudian disiapkan menjadi prajurit masa depan ‘Imperium Jerman’. Menurut Charles Darwin, karena ukuran tengkorak manusia membesar saat menaiki tangga evolusi, maka di seluruh Jerman dilakukan pengukuran buat membuktikan tengkorak bangsa Jerman lebih besar dari ras lain. Mereka yang tak sebesar ukuran resmi, begitupun yang gigi, mata, dan rambut di luar kriteria evolusionis langsung dihabisi.

Josef Stalin (stalin), diktator asal rusia ini pun menjadi sangat terobsesi pada teori darwin sama halnya dengan hitler, sehingga menjadikannya seorang komunis (atheis atau tidak percaya adanya tuhan). Sehingga siapapun yang tidak disukainya akan dihukum mati dengan alasan orang tersebut telah menentang negara dan wajib di hukum mati.

Sedangkan Benito Mussolini, diktator asal itali ini berteman baik dengan hitler, dan mereka adalah orang-orang yang mendewakan teori darwin ini. Gebrakan pertamanya setelah memegang kekuasaan, adalah menyerang ethiopia dengan merujuk pada pandangan rasis charles darwin, "Ethiopia bangsa kelas rendah, karena termasuk kulit hitam. Jika diperintah oleh ras unggul seperti Italia, itu sudah merupakan akibat alamiah dari evolusi.

Hingga ada seseorang yang kini mencoba meruntuhkan teori charles darwin itu dialah harun yahya dengan bukunya “ Keruntuhan teori evolusi” , dimana dia menyanggah semua teori darwin yang dipandangnya sangat tidak masuk akal karena tidak berdasarkan pada proses penemuan dan penelitian. Meski ada juga yang menentang tulisan harun yahya ini yang terlihat dalam blog fakta evolusi (entah siapa penulisnya).

Sungguh sangat mengerikan efek sebuah teori yang tak berdasar hingga menyebabkan ribuan atau bahkan jutaan nyawa hilang. Apalagi yang membaca dan menerapkan teori itu adalah manusia semacam hitler cs. Untung tuch orang udah nggak ada, bisa dibayangkan kalo dia masih ada mungkin, para wanita hanya menjadi budak nafsu para tentaranya, sungguh sangat mengerikan.

Taken from:wikipedia.org

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...