GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Biografi Cleopatra ,Kecantikan, Kehidupan dan Pemerintahan

Written By Situs Baginda Ery (New) on Senin, 04 April 2011 | 19.13

Biografi Cleopatra
(lahir 70/69 -meninggal 30 Agustus, Alexandria) ratu Mesir, yang terkenal dalam sejarah dan drama sebagai pecinta Julius Caesar dan kemudian menjadi istri Mark Antony. Cleopatra aktif dipengaruhi politik Romawi pada masa penting, dan dia datang sebagai prototipe dari femme fatale romantis.

Kehidupan dan pemerintahan

Putri Raja Ptolemeus XII Auletes, Cleopatra ditakdirkan untuk menjadi ratu terakhir dari dinasti Macedonia yang memerintah Mesir antara kematian Alexander Agung pada tahun 323. Cleopatra adalah keturunan Macedonia KoinCleopatra menunjukkan wajah hidup daripada yang indah, dengan mulut sensitif, dagu tegas, mata cair, dahi yang lebar, dan hidung menonjol. Kerajaannya mulai dijajah, namun datanglah seorang Julius Caesar yang terkesan damai.

Cleopatra menyadari bahwa ia membutuhkan dukungan Romawi, atau, lebih khusus, dukungan Caesar, untuk mendapatkan kembali takhta nya. Caesar dan Cleopatra menjadi kekasih dan menghabiskan musim dingin di Alexandria. Bala bantuan Romawi tiba musim semi berikutnya, dan Ptolemy XIII melarikan diri dan tenggelam di Sungai Nil. Cleopatra, sekarang menikah dengan adik Ptolemy XIV, dan tahtanya kembali. Pada bulan Juni 47 ia melahirkan Ptolemy Caesar (dikenal oleh orang-orang Alexandria sebagai Caesarion, atau "Caesar kecil").
Cleopatra mempunyai kelibihan yang cantik. Dalam politik di Indonesia strategi politik dengan cara ini terkadang masih dilakukan untuk memperoleh kekuasaan.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...