GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Judul: Allah memberi saya jodoh setelah bersedekah

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 05 April 2011 | 19.13

Nama Anda: Zahia
Email / URL Anda: kortonen@yahoo.com
Judul: Allah memberi saya jodoh setelah bersedekah
Isi Testimoni: Di usia saya yang 28 tahun, saya mulai resah karena belum mendapatkan pendamping hidup (suami). Keluarga juga mulai menanyakan kapan saya menikah. Yang menjadi pertanyaan adalah menikah dengan siapa? Saya belum mendapatkan seseorang yang pas sesuai kriteria saya.

Keresahan saya mencapai puncaknya di bulan Ramadhan 2007. Akhirnya saya pasrah total kepada Allah, dan yakin bahwa Ia akan mengabulkan doa hamba-hambanya. Saya bersedekah 1,8 juta rupiah kepada yayasan Islam di kota saya. Jumlah ini bagi saya cukup besar karena penghasilan saya masih pas-pasan. Saya niatkan sedekah ini untuk mendekatkan saya dengan jodoh saya. Semoga saya diberi jodoh yang paling baik bagi saya.

Setelah bersedekah, saya menunggu-nunggu resah datangnya keajaiban itu.

ternyata 2 bulan kemudian doa saya terjawab.sahabat baik dari orang tua saya menelpon saya untuk menawarkan apakah saya mau berkenalan dengan keponakannya. Saya berpikir mungkin ini salah satu cara Allah menunjukkan jalannya. Saya pun bersedia untuk berkenalan dengan keponakannya.

Alhamdulillah setelah perkenalan selama satu bulan dengan keponakan beliau, kami berdua merasa cocok dan memutuskan untuk menikah.Hingga kini kami berdua berbahagia. Saya sampai kini merasa terpana dengan keajaiban dari Nya ini. bagi saya, jodoh ini the best gift yang pernah saya terima. Terima kasih ya Allah....

Moga-moga kisah ini menginspirasi teman-teman, bahwa sedekah yang ikhlas akan memudahkan urusan-urusan kita.....
--
Visitor Ip: 114.123.29.216

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...