GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Menyelidiki Kekuatan Misterius Supernatural dalam Legenda

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 05 April 2011 | 18.51



Erabaru.or.id - Dunia kita penuh dengan keajaiban, kalau kita merenungkannya, di mana jika memang alam dapat menciptakan engkau dan aku, mengapa tidak menciptakan setitik kejutan yang tak terduga bagi kita, agar dapat merasakan napas alam yang luar biasa dan kewibawaannya tak dapat diganggu-gugat!

Mari kita perhatikan beberapa teknik supernatural berikut ini :

1. Teknik menunjuk batu menjadi emas
Dalam legenda zaman kuno, ada legenda tentang dewa yang mengubah batu menjadi emas, yang digunakan untuk mengelabui orang-orang jahat yang mata duitan. Di negeri Barat juga ada kisah menarik tentang cahaya matahari yaang dipendam di bawah tanah, lalu membaca-baca mantra dan memanen emas.

2. Teknik menyembunyikan diri
Ini adalah suatu teknik ajaib yang dapat membuat orang hilang tak berbekas, terdiri dari 3 bagian yakni teknik menyembunyikan diri, memisahkan dan memindahkan badan. Teknik menyembunyikan diri adalah membuat orang lain tidak dapat melihat kita. Dalam legenda diceritakan raja mengenakan satu stel mantel stealth, atau teknik menyembunyikan diri, yaitu suatu teknik agar orang lain tidak dapat melihat kita. Tapi teknik menyembunyikan diri ini dapat meninggalkan jejak. Tentu saja, sebaiknya di dunia ini jangan ada teknik demikian, agar jangan sampai orang-orang yang mempunyai niat jahat bertindak sembarangan terhadap privasi orang lain.

Teknik memisahkan badan lebih gaib lagi, dalam sekejap bisa menghadirkan banyak diri individu, dan sulit membedakan mana yang asli atau palsu, mereka bisa melakukan hal yang tidak sama, dalam game PS kerap kita saksikan ada makhluk aneh memakai teknik memisahkan badan, mereka bisa muncul dan hilang secara misterius, dan melancarkan serangan secara diam-diam.

Tapi, yang paling menarik adalah teknik memindahkan badan yang dapat membuat Anda hilang dari suatu tempat, lalu muncul di tempat lain, ditilik dari sini, kemampuan imajinasi orang-orang jauh melampaui kemampuan teknologi modern. Suatu hari nanti, orang-orang akan menyaksikan kemisteriusan peralihan ruang dan waktu, bila tiba saatnya, ke Great Wall atau tembok raksasa China hanya dalam sekejab mata.

3. Ilmu nujum atau teknik perbintangan
Ini adalah suatu ketrampilan agar orang dapat mengetahui lebih dulu hidup dan mati serta perjalanan nasib seseorang. Ada pepatah mengatakan, hidup dan mati tergantung takdir, kaya dan berkedudukan berada di tangan Tuhan, rahasia langit ini tidak boleh dibocorkan. Dikatakan bahwa di negeri barat ada seorang peramal bernama Nostradamus, ramalannya terhadap masa depan memiliki kemiripan yang mengejutkan dengan peristiwa sejarah. Dalam mangkuk sedekah misteriusnya, dia menyaksikan hukuam mati sang raja, bahkan ia juga meramal umurnya sendiri, namun, saat tiba waktunya itu ia masih baik-baik saja. Demi mewujudkan ramalannya, ia terpaksa bunuh diri.

4. Teknik hipnotis
Konon katanya teknik hipnotis yang diciptakan psikolog dapat membuat orang dengan cepat terlelap, atau mengatakan isi hati tanpa sadar dalam mimpinya. Pada zama dahulu, ada cerita tentang siluman rubah (wanita yang menggiurkan) memikat raja Zhou (raja lalim yang terakhir dinasti Shang) dengan kecantikannya, sehingga membuat sang raja mengadakan hubungan asusila dengannya, dan membunuh sewenang-wenang menteri setianya ; di negeri Barat ada cerita tentang mata suatu ular besar yang dapat membuat orang terkesima, hingga lupa untuk melarikan diri ; dan kisah tentang putri duyung atau ikan duyung yang memikat penyelam dengan lentingan suara merdunya.

5. Teknik menghidupkan kembali yang sekarat
Sepertinya lebih sulit dibanding menggapai langit, karena manusia mati tidak bisa hidup kembali. Namun, zaman dahulu terdapat sebuah cerita, ada seorang gadis jelita, di mana oleh karena tidak bisa bersatu dengan kekasihnya, apalagi sang orang tua memaksanya untuk menikah dengan orang lain, akibatnya ia meninggal dunia lalu dikebumikan. Dan malamnya, secara kebetulan ada seorang pencuri makam mencuri barang-barang yang dikubur bersama si mati, karena nafsu sang pencuri makam hingga, membangunkan si mati karena terkejut. Selain itu, ada lagi cerita yang lebih mengerikan, ada seberkas kilat menyambar sebuah kuburan, hingga menyingkap peti mati, lalu dari dalam kubur sesosok manusia hidup merayap keluar, benar-benar membuat orang menggigil ketakutan!

6. Teknik menembus batin
Tak ada yang lebih gaib di dunia selain daripada teknik menembus batin. Ada yang memiliki suatu ketrampilan khusus yakni dapat melihat tulang kerangka dan jantung yang berdetak pada orang yang berjalan ke hadapan kita ; juga ada ketrampilan kontak batin, menunjuk dengan jari tangan, gelas yang diletakkan diam di atas meja mulai bergerak ; atau dengan kekuatan pikiran membuat jarum jam berjalan lebih cepat, juga ada ketrampilan yang lebih gaib lagi yakni bergantung di awang-awang.

7. Ketrampilan membaca mantra
Konon katanya dalam makam Firaun Mesir kuno ditanami dengan kutukan, barang siapa yang mengganggu roh sang raja, dipastikan akan mati. Di negerri bara ada kisah tentang penyihir yang terbang menunggangi sapu atau permadani. Konon katanya, sang penyihir menggunakan mantranya, membalas dendam kepada musuhnya, memakai boneka kayu sebagai pengganti orang yang sebenarnya, lalu membaca mantranya. Di Jepang ada penyihir yang meggunting beberapa lembar kertas, kemudian meniupnya dan tidak lama setelah itu berubah menjadi gadis-gadis belia, beragam kegaiban tak ada habisnya dalam mantra sang penyihir.

8. Teknik mengirim mimpi.
Terkadang Anda akan menemui sejumlah peristiwa, dan selalu akan merasa sepertinya pernah mengalaminya, dan setelah direnungkan, rasanya begitu mencengangkan, ternyata itu adalah pemandangan atau suasana dalam mimpi ; yang lebih menarik lagi, sepasang laki-laki dan perempuan jatuh cinta pada pandangan pertama, seperti kekasih dalam impian. Konon katanya, pada zaman dahulu kala, ada roh yang memperbaiki kesalahannya semasa hidup di dunia dengan cara mengirimkan mimpi, menurut mereka yang percaya membuta (takhayul), jika ada kerabat atau handai taulan yang telah meninggal dunia belum menyelesaikan keinginannya semasa hidup juga bisa memberitahu Anda melalui mimpi. (Sumber Secret China)

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...