GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Fakta Lucu Dan Aneh Tengang Super Hero Dunia

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 17 April 2011 | 20.20

Siapa sih yang gak kenal “hero”nya para superhero satu ini. Sifatnya yang Rendah hati, Sangat heroik dan Baik hati ini emang bener2 terlalu LEBAY…. dan mungkin untuk sebagian orang dia ini MEMBOSANKAN. Tapi emang ga bisa dipungkiri lagi, hero ini adalah Citra dari mimpi manusia akan seseorang pemimpin.

SUPERMAN

ASAL MUASAL LOGO
Superman adalah karakter superhero pertama yang memakai Emblem ato sebuah tanda di dadanya. Rancangan karakter originalnya sebenarnya tidak memakai emblem apapun. Tapi karena perkembangan jaman dan waktu maka ditambahkanlah Tanda “S” tsb. bagi para penciptanya “S” juga bisa berasal singkatan dari “SHIELD” (tameng).
Bentuk original Logo nya adalah contekan dari Lencana polisi di amerika, tetapi setelah superman menjadi terkenal, logo itu lebih dikenal dgn sebutan “The Knight Shield”. Dibawah ini adalah beberapa pengikut superman yang terkenal.

dari kiri ke kanan..
Suparman, Sutardjo, Sutirman, Sumaho, Sukro, Surdin, Suratmo, Sudirman , dan tak lupa pemimpin gank ini Super-IPUL (wajah super-ipul di sembunyikan demi alasan profesionalitas)

IKON SUPERMAN saking terkenalnya sampai2 berimbas ke negeri INDIA.
berikut buktinya:

Di INDIA, di ceritakan Superman ada affair terselubung sama si Spiderwoman. (gara2 si Louis Lane nya males ke india, Libido tak tertahankan, Spider-Woman pun disikat)
Setiap orang pasti mempunyai kelemahan, tidak peduli sehebat apapun orang itu. Dan, Setiap orang pun mempunyai “BAD-DAY”

Fakta2 yang km ga tau ttg Superman
-Ada kurang lebih 16 jenis batu kryptonite. Dari yang berwarna hijau (yang bisa bikin Superman LOYO) sampe warna PINK (yang bisa bikin superman jadi MAHO-MAN)
-Ketika Jerry Siegel dan Joe Shuster pertama kali membuat superman. Superman bukanlah seorang super hero, tetapi psikopat botak jenius dengan kekuatan supranatural yang hendak menguasai dunia

-JIMMY OLSEN (sohib nya superman alias asisten fotografinya) dalam waktu ke waktu berubah perannya. Dimulai dari Gorilla – orang hippie – Viking – Manusia serigala – GIANT TURTLE BOY – sohib nya superman
BATMAN

Siapa yang gak kenal Hero EMO yang tahun lalu mendobrak dengan blockbuster movienya?
-Topeng hitam
-Peralatan Hi-Tech
-Celana dalam GT-MAn special edition BATMAN
-Spandex ketat anti peluru.
-Mobil norak yang akhirnya jadi kEREN di tahun 2008
-DLL
Karakter ciptaan BOB KANE ini benar2 berbeda daripada design awalnya. yang bisa dikatakan lebih mirip penari balet berwajah seram. Kurang lebih seperti ini….

3 Fakta menarik ttg BATMAN
-BATCAVE (markasnya Batman) diperkenalkan pertama kali di movienya.
kalo di komik nya hanya di tunjukin jalan lorong trus tiba2 dia udah di markas rahasianya.
-Identitas Rahasia Batman secara keseluruhan hanya di ketahui oleh 8 orang
yaitu: 3 ROBIN , Superman , Azrael , Batgirl, dan penjahat bisu anak buah nya penguin – HAROLD.
SPIDERMAN

Ini dia hero fav saya. Bisa menempel dan berayun ala Tarzan di tgh2 kota MANHATTAN.
Bisa dibilang Spiderman adalah karya Stan Lee paling sukses. Dan sesuai dengan ke 2 hero diatas, Spiderman pun mengalami masa transformasi yang cukup panjang. Spiderman waktu awal2 kemunculannya, mempunyai 2 pasang “SAWANG LABA2″ / Jaring laba2 di antara keteknya. tapi sekarang, Aksesoris aneh itu sudah tidak ada (UDah rajin dicukur kali ya)
Ga perlu saya cerita ttg Spiderman lagi dah, tinggal nonton Movienya hehehe lebih seru lagi. tapi ini beberapa bonus ttg spiderman.
-Burt Ward sebagai Robin nya Batman pernah tercatat mengatakan kata2 “HOLY OVERKILL, BATMAN!!” sebanyak 352 kali dalam 120 episode.
Di Jepang

Di India

3 HAL UNIK TTG SPIDERMAN
-Peter Parker adalah anak yang malang yang ditinggal mati oleh ke 2 Ortunya dan dititipkan kpd Uncle Ben dan Aunt May. Tapi tau gak kalo ortunya itu mati dalam kecelakaan pesawat dan ORTUNYA itu ternyata adalah agen rahasia USA.
-Kostum Realistik spiderman bisa kamu beli di E-BAY denga harga $1,025.
-Cairan jaring spiderman dibuat dari material yang bernama “uhbljknjlkljniuhnhuijk” (menurut Wikipedia answer)&background

Sumber : http://menyambung.blogspot.com/2010/10/fakta-fakta-lucu-dan-unik-tentang.html

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...