GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

wanita tidak diciptakan untuk saling menyakiti

Written By Situs Baginda Ery (New) on Kamis, 21 April 2011 | 20.49

poligami, bagaimana pendapat anda mendengar kata poligami, setujukah anda…??? sebenarnya bukan masalah setuju atau tidak setuju, karena dalam ajaran islam poligami memang diperbolehkan, tapi dengan syarat2 tertentu yang labih dulu harus dipenuhi..karena dlam ajaran agama sudah diperbolehkan, maka sebagai umat yang baik,kita harus setuju dengan hal tsb. karena tidak mungkin jika ALLAH SWT. menetapkan suatu ajaran jika hal itu tidak baik untuk umatnya.

Masalahnya, saat ini poligami dipersalah gunakan/ disalah artikan oleh orang-orang (kaum laki2) yang tidak cukup dengan satu wanita,kadang ketika mereka merasa mampu sacara lahir maupun batin mereka akan segera mencari istri2 baru untuk mereka nikahi, manusiawi memang, tapi pernahkan mereka meminta izin pada istri pertama saat ingin menikah lagi/berpoligami…????

memang ada beberapa orang yang sudah mendapat izin dari istri pertama untuk melakukan poligami, tapi saat ini saya ingin membahas tentang sebagian besar kaum laki2 yang tidak meminta izin saat ingin berpoligami…karna saat ini banyak sekali praktek poligami yang dipersalahgunkan untuk melegalitaskan perselingkuhan..

wanita diciptakan untuk menemani laki2…tapi kenapa laki2 kabanyakan tidak cukup ditemani hanya dengan satu wanita..jika itu memang hal yang sangat manusiawi mungkin kita sebagai kaum wanita memang harus menerimanya..

tapi apakah wanita diciptakan untuk menyakiti hati wanita lain..???? jawabannya pasti tidak, lalu mengapa sebagian besar wanita mau menikah dengan orang yang sudah diketahuinya adalah suami dari wanita lain..??? apakah harta / materikah alasannya..??? tapi saya rasa bukanlah hal yang terpuji jika seorang wanita melakukan hal tsb. apakah dia tidak berfikir bahwa tindakannya itu akan menyakiti hati dan perasaan wanita lain..??? tidak ada yang tau jawabannya…mereka pasti punya alasan masing2 untuk melakukan hal itu..dan semoga saja alasannya cukup baik..karna TUHAN menciptakan wanita justru dengan kelembutannya dan perasaannya yang berbeda dengan laki2..

Jika memang laki2 tidak hanya cukup dengan satu wanita maka hendaknya para wanita sadar dan tidak berfikiran untuk menyakiti hati wanita lain…

jangan pernah mau dinikahi oleh orang yang sudah beristri kecuali jika istri pertama memang sudah mengizinkan…jangan pernah menikah hanya karna faktor materi belaka..karena percuma saja jika kita bahagia dengan materi yang kita dapat tapi ada wanita lain yang menangis dan anak2 yang terlantar karena perbuatan kita…

karena wanita tidak diciptakan untuk saling menyakiti..

coretan ini hanya pendapat saya jadi mohon maaf jika ada pihak yang merasa tersakiti oleh tulisan ini karena sebenarnya tulisan ini dibuat agar tidak ada lagi tangisan wanita karena wanita lainnya..

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...