GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

MENELUSURI MARKAS AL-QAEDA (BAG:6)

Written By Situs Baginda Ery (New) on Kamis, 21 April 2011 | 09.07

Artikel dibawah ini saya ambil dari situs berbahasa inggris,lalu tulisan diblog ini saya proses melalui Google Terjemahan,gambar-gambar dibawah ini juga saya tambahkan dan saya susun untuk kepuasan para pembaca setia blog saya:www.eryevolutions.co.cc
Silahkan simak artikel menarik dibawah ini:

Jamaat al-Tawhid wal-Jihad / Persatuan dan Kelompok Jihad
Qa'idat Al-Jihad di Rafidayn Bilad al-Tanzim
(Organisasi Base Jihad di Negeri Dua Sungai)


Pada tanggal 7 Juni 2006, pasukan koalisi menewaskan Abu Musab al-Zarqawi dalam serangan udara di sebelah utara Baghdad.
penasehat spiritual-Nya, Sheik Abd-Al-Rahman, juga tewas.

Jamaat al-Tawhid wal-Jihad [Persatuan dan Jihad Group] diyakini dipimpin oleh Abu Musab al-Zarqawi [alias Abu Al-Massad Zakawi]. Al-Zarqawi adalah seorang Sunni militan kelahiran Yordania mengatakan memiliki hubungan dengan Al-Qaeda. Ia dicari oleh Amerika Serikat pada kecurigaan pada pengorganisasian serangan teroris terhadap pasukan Amerika di Irak.

The pemenggalan kepala US sipil oleh kelompok dengan hubungan dengan Al-Qaeda adalah gambar mengejutkan dari Irak. Kelompok ini tampaknya berharap bahwa video grafis akan kipas kemarahan di Washington bahkan seperti pemberontakan publik. Video, akan dirilis Mei 2004, berjudul: "Abu Musab al-Zarqawi ditunjukkan membantai orang Amerika." Rekaman video menunjukkan 26 tahun Nicholas Berg berlutut di lantai sebagai salah satu pria bertopeng membaca sebuah pernyataan yang mengatakan dia akan tewas dalam menanggapi penyalahgunaan tahanan Irak di penjara Abu Ghurayb. Berikutnya, seorang pria menempatkan pisau besar di bawah leher Berg dan mulai menggergaji kepalanya's korbannya. Pembunuh itu berteriak "Allah Maha Besar" lebih dari jeritan Berg. Kemudian, ia mengangkat kepala terpenggal ke kamera seperti seorang algojo.

ABU Mus'ab al-Zarqawi [Akas: KHALAILAH, Ahmed Fadee Ii AL-Khalaylah, Ahmad Fadil Nazzali ABU AL-MU'TAZ], memiliki hubungan dengan al-Qaida, Asbat al-Ansar dan Hizbullah. Selain memberikan dukungan keuangan dan material untuk pembunuhan seorang diplomat AS, ia telah berpartisipasi dalam tindak terorisme, teroris dilatih, dipimpin sel-sel teroris, transportasi memfasilitasi teroris dan sedang dikutip dalam pers internasional sebagai tersangka dalam baru-baru ini menghancurkan pengeboman kedutaan besar Yordania di Baghdad.

Zarqawi telah mengatur pelatihan untuk teroris di kamp-kamp al-Qaida. Sementara ia di Pakistan, Zarqawi melakukan kontak dengan al-Qaeda untuk melatih Yordania. koperasi-Nya (disebut "Jund al-Sham") mulai tiba di Afghanistan dalam jumlah besar pada tahun l999. Beberapa operator terlatih di al-Qaida al-Faruq Camp, dimana mereka menerima dukungan penuh dari al-Qaida. Zarqawi akhirnya mendirikan sel sendiri dan kamp di Herat, Afghanistan.

Kembali ke Afghanistan pada tahun 2000, ia mengawasi sebuah kamp pelatihan teroris. Salah satu spesialisasi, dan salah satu spesialisasi perkemahan ini, adalah racun. Ketika koalisi yang dipimpin Amerika menggulingkan Taliban, jaringan Zarqawi membantu mendirikan racun lain dan kamp pelatihan pusat ledakan, dan perkemahan ini terletak di Irak timur laut.

Rencana dibuat untuk mengirimkan operator Zarqawi untuk bertemu dengan Asbat al-Ansar (yang ditunjuk di bawah EO l3224 sebagai Teroris Global Khusus pada tanggal 24 September 200l dan sebagai Asing Teroris Organisasi pada tanggal 27 Maret 2002), Hizbullah dan kelompok lain yang akan memungkinkan mereka untuk menyelundupkan mujaheddin ke Palestina. Rencana ini diluncurkan oleh Zarqawi dengan pemimpin teroris lainnya untuk menyelundupkan operator ke Israel untuk melakukan operasi. Selain menjadi bertugas menemukan mekanisme yang akan memungkinkan martir bunuh diri lebih untuk memasuki Israel, koperasi ini juga dikirim untuk memberikan pelatihan mengenai bahan peledak, racun, dan perangkat remote control.

Pada bulan Oktober 2000, Zarqawi didakwa secara in absentia di Yordania atas perannya dalam plot pemboman Millenium al-Qaeda menargetkan hotel Radisson SAS di Amman serta Amerika lainnya, Israel, dan situs-situs agama Kristen di Yordania.

Pada pertengahan tahun 200l, Zarqawi kembali ke Qandahar dari Herat. Pada saat ini, ia telah menerima lebih dari US $ 35.000 untuk bekerja di Palestina. Zarqawi berencana menggunakan uang itu untuk membawa lebih mujaheddin Yordania dan Palestina ke kamp di Herat, untuk membeli paspor, dan untuk memudahkan perjalanan ke Lebanon. Dia menerima jaminan bahwa pembiayaan lebih lanjut akan diberikan untuk serangan terhadap Israel. Pada awal 2002, Zarqawi dilaporkan telah menemukan jalan ke Palestina.

kegiatan Zarqawi tidak terbatas pada sudut kecil timur laut Irak. Ia pergi ke Baghdad pada bulan Mei 2002 untuk perawatan medis, tinggal di ibukota Irak selama dua bulan sementara dia sembuh untuk melawan hari lain. Selama tinggal, hampir dua lusin ekstremis berkumpul di Baghdad dan mendirikan basis operasi di sana. Afiliasi ini al-Qaida yang berbasis di Baghdad mengkoordinasikan pergerakan orang, uang dan perlengkapan ke dan di seluruh Irak untuk jaringan nya.

Pada tanggal 28 Oktober 2002, diplomat AS Laurence Foley, seorang perwira dengan US Agency for International Development, dibunuh di Amman, Yordania. Zarqawi memberikan dukungan keuangan dan material untuk pembunuhan ini. Tokoh kunci yang terlibat dalam perencanaan dan pelaksanaan operasi memiliki hubungan yang kuat untuk Afghanistan Jihad, International Mujaheddin Gerakan, dan al-Qaida. Salah satu individu, Salim Salim Bin Sa'd-Suwayd, anggota al-Qaeda, menerima lebih dari US $ 50.000 untuk kerja samanya dalam perencanaan pembunuhan di Yordania terhadap US, Israel, dan pejabat pemerintah Yordania. Zarqawi menginstruksikan Suwayd menyembunyikan setelah ia menyelesaikan operasi pertama dan merencanakan untuk mengejar operasi tambahan terhadap sasaran Israel dan Yordania di Amman di masa depan. pihak berwenang Yordania ditangkap Suwayd untuk pembunuhan. Pengadilan Suwayd, sebuah Libya nasional, saat ini sedang berlangsung di Yordania.

Pada tahun 2002 akhir, Zarqawi pergi ke Irak di mana dia memulai rencana untuk menyelundupkan senjata ringan tambahan, bahan peledak, dan roket (NFL) ke Yordania untuk digunakan oleh sel teroris itu.

Pemerintah Jerman telah menetapkan bahwa Zarqawi adalah pemimpin operasional Al Tauhid, sebuah organisasi dengan link pribadi dan organisasi dekat dengan jaringan al-Qaida. Al Tauhid, yang memiliki arti kiasan dari "kesatuan orang beriman"-adalah nama gerakan Sunni Palestina dengan akar di Yordania. Hal ini melancarkan kampanye melawan monarki Yordania, yang menolak sebagai "tidak Islami." Berdasarkan interpretasi militan Islam, gerakan Al Tauhid mempromosikan dan mendukung "jihad" dari semua orang percaya rekan-seluruh dunia, secara khusus, "perang melawan non-Muslim dan tentara salib" dipimpin oleh Usama bin Laden dan al-Qaida.

Catatan pemerintah Jerman bahwa Al independen Tauhid sel dibentuk di Jerman pada bulan September 200l. Dibentuk sekitar Mohamed ABU DHESS, sel bekerja di kedua secara terisolasi dan klandestin. Selain Zarqawi, anggota sel termasuk Mohamed ABU DHESS, Shadi ABDALLA, Aschraf AI-DAGMA, dan Ismail Shalabi, yang tinggal di Beckum, Jerman. Pada awal September 200l, Zarqawi bertemu orang kepercayaannya, Mohamed ABU DHESS, di Iran dan menyuruhnya untuk melakukan serangan teroris terhadap fasilitas Yahudi atau Israel di Jerman dengan "umat-Nya."

Menurut pemerintah Jerman, kelompok itu terlibat dalam mengumpulkan sumbangan, penyelundupan "pejuang" dan penempaan paspor, tetapi kemudian semakin berkonsentrasi pada perencanaan serangan di Jerman. Zarqawi mendesak mereka untuk melaksanakan instruksi dengan cepat. Para anggota sel direncanakan untuk menggunakan sebuah pistol dilengkapi dengan peredam suara untuk melakukan serangan di kotak sibuk di sebuah kota Jerman atau kota dan dapat meledak granat tangan di kota lain Jerman di sekitar langsung dari properti Israel atau Yahudi dengan tujuan membunuh orang sebanyak mungkin. Serangan seharusnya dilakukan oleh Shadi ABDALLA, Aschraf AL-DAGMA dan Ismail Shalabi.

Pemerintah Jerman juga menyatakan bahwa Shadi ABDALLA, sekutu terpercaya Zarqawi dengan kontak dekat dengan Mohamed ABU DHESS, diinstruksikan untuk mengidentifikasi target potensial di kota-kota Jerman dan, di atas segalanya, untuk mendapatkan senjata yang diperlukan. Pada bulan Maret 2002 ia memerintahkan pistol dilengkapi dengan peredam suara dan peti granat tangan dari Djamel MOUSTFA, seorang pendukung sel yang berbasis di Dusseldorf. Namun, sebelum senjata yang dapat disampaikan, Shadi ABDALLA, Mohamed ABU DHESS, Aschraf AL-DAGMA, Ismail Shalabi dan Djamel MOUSTFA ditangkap bersama dengan tersangka lain pada tanggal 23 April 2002. Semua lima dari mereka saat ini sedang dalam tahanan menunggu persidangan.

Shadi ABDALLA didakwa oleh Jaksa Penuntut Umum Jerman Jenderal Pengadilan Federal Kehakiman tanggal l5 Mei, 2003 sebelum Keamanan Negara Divisi Regional Dusseldorf Pengadilan Tinggi untuk menjadi anggota organisasi teroris dan untuk penempaan terorganisir paspor. Penyelidikan terhadap Mohamed ABU DHESS, Aschraf AL-DAGMA, Ismail Shalabi, dan Djamel MOUSTFA masih berlangsung.

Abu Mus'ab al-Zarqawi telah berjanji setia kepada pemimpin Al-Qaeda Osama bin Laden dalam pernyataan yang diterbitkan untuk sebuah situs forum Islam pada tanggal 17 Oktober 2004. Pernyataan itu dikaitkan dengan Al-Tauhid wa al-Zarqawi kelompok Jama'at Al-Jihad militan berkata: "Perundingan, di mana pandangan yang dipertukarkan antara Syekh Abu Mus'ab ... dan saudara-saudara dari Al-Qaeda, telah berlangsung delapan bulan. " Pernyataan itu mengatakan bahwa pembicaraan terputus untuk sementara waktu, tetapi kemudian dilanjutkan, menambahkan, "dihormati saudara kami di Al-Qaeda memahami strategi wa Jama'at Al-Tauhid Al-Jihad di tanah dua sungai [Irak] dan kekhalifahan dan hati mereka dibuka untuk pendekatan mereka .... Kami memberikan kepada bangsa kabar bahwa Amir [al-Zarqawi] baik Jama'at Al-Tauhid wa Al-Jihad dan tentara telah berjanji setia kepada syekh dari mujahidin, Osama bin Laden, dan bahwa mereka akan mengikuti perintahnya dalam jihad demi Allah sehingga tidak akan ada keributan lebih atau penindasan, dan keadilan dan iman dalam Allah akan menang. " Pernyataan meminta "anak bangsa ini" untuk bergabung dengan pengikut al-Zarqawi di bawah bendera Al-Qaeda.

Jama'at Al-Tauhid wa Al-Jihad kemudian mengeluarkan pernyataan yang mengklaim telah resmi bergabung dengan jaringan Al-Qaeda teroris, Al-Arabiyah televisi melaporkan pada tanggal 20 Oktober 2004. Al-Jazeera menyiarkan pernyataan kelompok mengidentifikasi dirinya sebagai Tanzim qa'idat Al-Jihad di Bilad al-Rafidayn (Organisasi Base Jihad di Negeri Dua Sungai). Irak umumnya dikenal sebagai negeri dua sungai, Tigris dan Efrat. Pernyataan belum diverifikasi.

Empat hari sebelum pemilihan presiden AS pemimpin al-Qaida Osama bin Laden telah mengancam serangan baru terhadap Amerika Serikat. Dia muncul dalam sebuah siaran video di jaringan televisi Arab Al Jazeera menyatakan bertanggung jawab atas serangan teroris tahun 2001 di New York. Dia tidak menyebutkan Zarqawi, menunjukkan bahwa laporan beberapa hari sebelumnya bahwa Zarqawi dan Bin Laden telah bergabung dengan pasukan berada dalam kesalahan.

Pada tanggal 30 Oktober 2004, juru bicara Komisi Pemilihan Irak mengatakan hari ini kantor tubuh di Baghdad dan Mosul telah menerima surat ancaman anggota komisi dengan kematian jika mereka tinggal di pos-pos mereka. Surat-surat tersebut ditandatangani oleh militan menggunakan nama mantan kelompok yang dipimpin oleh Abu Musab al-Zarqawi, ekstremis Al-Qaeda diyakini beroperasi dari Al-Fallujah. Ini akan menunjukkan bahwa laporan beberapa hari sebelumnya bahwa Zarqawi dan Bin Laden telah bergabung dengan pasukan berada dalam kesalahan.

Dalam kaset, dirilis 28 Desember 2004, Bin Laden memuji al-Zarqawi. Hal ini dipandang sebagai konfirmasi bahwa Zarqawi dan Bin Laden berada di aliansi.

Kelompok Zarqawi mengklaim responisbility untuk 9 November, bom 2005 bunuh diri tiga hotel di Amman, Yordania. Dua dari hotel diserang oleh pembom bunuh diri mengenakan bom tersembunyi. Hotel lainnya diserang dengan bom mobil. Setidaknya 57 orang tewas dan lebih dari seratus terluka dalam serangan. Sebagian besar para korban Yordania. Pada tanggal 18 Desember 2005, sebuah pengadilan militer Yordania menjatuhkan hukuman al-Zarqawi, in absentia, mati karena pemboman hotel. Ini adalah kedua kalinya Jordan al-Zarqawi dijatuhi hukuman mati. Dia juga dijatuhi hukuman lima belas tahun di prision untuk merencanakan bom Kedutaan Besar AS di Yordania.

Pada bulan Januari 2006, officals militer AS menyarankan Sunni insurgants telah berjuang melawan Zarqawi dan jaringannya. jaringan Zarqawi sering menargetkan warga sipil, yang meletakkannya bertentangan dengan insurgants Sunni. The insurgants Sunni kebanyakan sasaran pasukan koalisi. kelompok perlawanan Irak telah menewaskan enam al Qaeda kunci dalam pemimpin Irak sejak September 2005.

Pada bulan Mei 2006, pasukan koalisi ditangkap dokumen teroris, termasuk beberapa disensor tidak menarik dari video propaganda internet baru-baru ini difilmkan oleh Abu Musab al-Zarqawi. Dalam video itu, Zarqawi tampaknya tidak dapat mengoperasikan senapan mesin, meminta bantuan dari para pembantunya sebagai senjata yang macet. US Army Mayor Jenderal Rick Lynch, jurubicara Pasukan Multinasional Irak, selama konferensi pers, "Mengapa dia pemimpin mereka, aku tidak tahu."

Pada tanggal 7 Juni 2006, pasukan koalisi menewaskan Abu Musab al-Zarqawi dalam serangan udara di sebelah utara Baghdad. penasehat spiritual-Nya, Sheik Abd-Al-Rahman, juga tewas. Al-Zarqawi di safehouse di daerah kurma terisolasi, delapan kilometer sebelah barat Baqubah. Dia dilacak melalui Abd-Al-Rahman yang diidentifikasi oleh sumber dalam jaringan Al-Zarqawi. Pukul 06:15, pada 7 Juni, dua pesawat Angkatan Udara AS menjatuhkan dua bom 500-pon di rumah. strike itu menewaskan enam orang, dua diantaranya diidentifikasi sebagai al-Zarqawi dan al-Rahman.


0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...