GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

MENELUSURI MARKAS AL-QAEDA (BAG:8)

Written By Situs Baginda Ery (New) on Kamis, 21 April 2011 | 09.15

Artikel dibawah ini saya ambil dari situs berbahasa inggris,lalu tulisan diblog ini saya proses melalui Google Terjemahan,gambar-gambar dibawah ini juga saya tambahkan dan saya susun untuk kepuasan para pembaca setia blog saya:www.eryevolutions.co.cc
Silahkan simak artikel menarik dibawah ini:


Kamp
Pelatihan Teroris

The al Qaeda kamp pelatihan merupakan bagian integral dari organisasi teroris. Semua 19 dari 9 / 11 hijackers, serta koperasi dalam serangan Cole dan pengeboman Kedutaan Besar Afrika menghadiri kamp pelatihan Afghanistan. Hubungan timbal balik antara Al Qaida dan kamp sangat penting untuk pelestarian organizatison ini: kamp-kamp yang disediakan tenaga kerja untuk kegiatan teroris, dan serangan berhasil dijalankan peningkatan jumlah kamp perekrutan dan pendaftaran.

Pelatihan diterima di kamp-kamp Al Qaida diarahkan untuk mencapai beberapa skenario yang mungkin. Meskipun merekrut paling menerima pelatihan perang konvensional, al Qaeda diperlukan prajurit, operator mesin-mesin berat, dan individu yang bisa bom kedutaan atau membajak pesawat. Specfic pelatihan teroris hanya diberikan kepada yang direkrut atas bahwa Bin Ladin pribadi dievaluasi.

Suasana kamp-kamp encourged direkrut untuk mengembangkan cara-cara kreatif untuk membuat pembunuhan massal. Kurikulum didasarkan pada ideologi bahwa Israel dan Amerika Serikat jahat. Kemartiran adalah negara yang paling tinggi dicapai encourged merekrut banyak sukarelawan untuk pergi ke misi bunuh diri.

Kegiatan operasional harian kamp-kamp itu sebagian besar didasarkan pada jaringan individu yang memfasilitasi transfer individu dalam dan keluar dari Afghanistan. Ada spekulasi bahwa kedua pemerintah Iran dan Pakistan tahu dan mengabaikan masuknya al Qaeda operatives melalui masing-masing negara.

Menurut Komisi serangan teroris, sebanyak 20.000 orang dilatih di Bin-Ladin didukung kamp di seluruh Afganistan dari Mei 1996 sampai September 11 September 2001. Namun, dari jumlah besar ini, hanya beberapa orang terpilih melanjutkan untuk menerima pelatihan teroris khusus.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...