GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Trendsetter: Single Baru Band Last Child Back Hidupkan Trend Musik 1990-an

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 23 November 2013 | 16.49

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Last Child, band yang beken lewat single "Seluruh Nafas Ini" bakalan merilis single barunya. Mereka sepakat untuk terinspirasi musik di dekade 1990-an sebagai konsep album tersebut.
Single Baru Band Last Child Back Hidupkan Trend Musik 1990-an
"Kami back to 90. Memang kami suka (musik) di zaman itu," ucap Virgoun, sang vokalis, Rabu, (20/11/2013), saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Idenya berawal saat Virgoun (vokal), Mamie (gitar), Dhimaz (bass) dan Rizki (drum) kumpul bareng di sebuat tempat. Mereka membicarakan banyak hal sembari bercanda. Dari situ tercetus untuk menggarap album baru dengan sentuhan musik di era 1990-an.

"Kebanyakan band yang kami dengarkan adalah band-band di era 1990-an. Ya, agak lucu juga sih," lanjut Virgoun. Semua personel kemudian telah bersepakat untuk mengusung konsep tersebut di album barunya.

Band yang menginspirasi mereka cukup banyak. "Tapi, kami juga enggak nge-rock banget. Mungkin kami lebih ke band lokal," tandasnya.

Dalam karir bermusiknya, Last Child telah merilis tiga album. Di antaranya "Grow Up" (2007),  "Everything We Are Everything" (2009), dan "Our Biggest Thing Ever" (2012). Nama mereka beken setelah merilis single "Seluruh Nafas Ini".

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...