GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Beragam Game Menarik di PS4

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 19 November 2013 | 11.27

battlefield 4

by: http://vibiznews.com/2013/11/18/beragam-game-menarik-di-ps4/
PlayStation 4 baru saja diluncurkan, dan tidak heran jika dalam sehari saja peluncurannya perangkat tersebut sudah terjual habis. Para pecinta game yang sudah menanti kehadiran konsol game ini tidak mau melewatkan penjualan perdana perangkat kesayangan mereka.
Dengan harga USD 399 Anda dapat membawa pulang perangkat ini. Tentu saja, Sony menyediakan sesuatu yang berbeda pada generasi keempat dari PlayStation ini.
Meski belum dapat dipastikan apakah Sony akan merilis PlayStation 4 di Tanah Air, tapi ada baiknya Anda mengintip permainan apa saja yang patut Anda miliki jika PS 4 sudah ada di tangan Anda :
1. Need for Speed Rivals
Game ini menceritakan tentang seorang polisi yang mengejar penjahat di California. Gambar mobil dan pemandangan yang indah menjadi salah satu daya tarik dari permainan ini. Electronics Arts melepas game seharga USD 59,99.
2. Assassin Creed IV : Black Flag
Game petualangan bajak laut ini dijual oleh Ubisoft seharga USD 59,99.

3. NBA 2K14
Bagi Anda penggemar permainan olahraga maka jangan lewatkan game dari 2K Sport ini yang dijual seharga USD 59,99.
nba2k14
4. Battlefield 4
Game populer ini masih sangat diminati oleh para pecinta game pertempuran. Yang lebih seru lagi pemain dapat bergabung dengan lebih 63 orang untuk memainkannya secara online. Game ini dijual oleh Electronic Arts seharga USD 59,99.
5. Skylanders Swap Force
Sebagai game yang cukup fenomenal, maka Swap Force akan tampil dengan lebih “cantik” lagi dengan animasi mendekati kualitas Pixar, bahkan anak-anak yang sudah pernah memainkan game ini sebelumnya akan dapat memainkan di PS4. Dirilis oleh Activision seharga USD 74,99.
6. Resogun
Sony mengeluarkan game ini untuk Anda para penggemar arcade klasik Defender, Data Storm. Pemain akan dibuat menikmati game tembak-tembakan khas Jepang. Dengan harga USD 14,99.
  
7. Flower
PS4 menghadirkan grafis yang lebih baik, dengan kecakapan grafis ini akan membuat tampilan game Flower sedemikian hidup. Game dari thatgamecompany ini dapat Anda miliki secara gratis.
Pengalaman bermain game akan semakin menarik dimainkan dengan upgrade terbaru untuk sensor gerak pada DualShock 4 controller. Sony membuat para pecinta game begitu dimanjakan dengan pembaruan yang dibawa pada generasi terbaru ini. Jadi, tunggu saja kehadiran PS 4 di Tanah Air.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...