by: http://www.goal.com/id-ID/news/5442/kualifikasi-piala-dunia-2014/2013/11/21/4422915/cristiano-ronaldo-bahagia-torehkan-rekor-untuk-portugal

Hat-tick yang Ronaldo torehkan kala membawa Portugal menghempaskan Swedia 3-2, membuat namanya berada di posisi puncak pencetak gol terbanyak Seleccao menyamai Pauleta.
Cristiano Ronaldo tak berhenti mencatatkan rekor. Hat-trick yang ia torehkan di leg kedua babak play off Piala Dunia 2014 melawan Swedia, membawanya masuk ke buku sejarah sepakbola Portugal.
Ya, kini posisinya setara dengan Pedro Pauleta yang memiliki predikat sebagai pencetak gol terbanyak Seleccao dengan koleksi 47 gol. CR7 jelas bahagia dengan torehannya.
Ronaldo jadi pencetak gol terbanyak Portugal.
"Saya sungguh senang dengan jumlah gol yang sudah saya torehkan bagi Timnas Portugal sejauh ini," ujar Ronaldo pada harian As.

"
Hari itu [saat melawan Swedia] jadi hari yang spesial karena saya sanggup menyami rekor Pedro Pauleta sebagai pencetak gol terbanyak Timnas Portugal sepanjang masa," pungkas bintang Real Madrid tersebut.
Hat-trick yang ia torehkan kala menghempaskan Swedia 3-2 jadi yang kedua baginya untuk Timnas Portugal. Mantan penyerang Manchester United itu melakukannya pertama kali kala menghajar Irlandia Utara di babak kualifikasi, September lalu.