GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Sungguh Romantis, Zhang Ziyi Menangis Saat Wang Feng Ungkapkan Cinta di Panggung

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 22 November 2013 | 11.26

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Super model Zhang Ziyi dan musisi rock Cina, Wang Feng dikabarkan menjalin hubungan khusus sejak Mei tahun ini. Pasangan ini kebanyakan menolak mengakui hubungan mereka meskipun keduanya kerap bersama belakangan ini.
Zhang Zi Yi dan Weng Fang
Zhang Zi Yi dan Weng Fang 
 

Namun, beberapa malam lalu, musisi rock itu akhirnya mengakui cintanya secara terbuka dalam sebuah konser di Stadion Shanghai. Sebelum menyanyikan lagu 'I Love You More,' Wang Feng tiba-tiba mendeklarasikan cintanya selama delapan menit.

"Aku membayangkan bahwa suatu hari kita bisa berpegangan tangan seperti pasangan normal lainnya. Aku membayangkan bahwa suatu hari kita bisa berjalan di bawah matahari dan tak harus memakai topeng lagi. Aku membayangkan bahwa ketika kita menjadi tua suatu hari nanti, kita bisa terus bersama bergandengan tangan," ujar Wang Feng, dilansir dari Lollipop Sg, Kamis (20/11).

Wang Feng melanjutkan ucapannya. "Kekasihku, kamu sudah melewati begitu banyak waktu sulit. Aku tidak pernah berpikir bahwa cinta yang sederhana ini bisa membebanimu. Aku akan membuat kamu menjadi wanita paling bahagia di dunia," ujar Wang Feng.

Setelah itu, penggemar yang menonton terdengar berteriak dan bersorak. Mereka meneriakkan nama Wang Feng dan Zhang Ziyi untuk terus bersama-sama. Zhang Ziyi yang hadir di konser itu akhirnya basah dengan air mata. Itu terungkap dari kamera sebuah ponsel penonton yang hadir di stadion itu. Usai itu, kedua manajer mereka masih tetap saja menolak berkomentar.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...