GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Barcelona Vs Madrid: Jadwal Terbaru Laga Barcelona dan Madrid

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 23 November 2013 | 16.56

INILAH.COM, Jakarta - Dua raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid, akan bertanding malam nanti. Keduanya bermain lebih awal karena akan tampil di Liga Champions tengah pekan.Barcelona akan menjamu Granada di Camp Nou. El Barca tak bisa diperkuat beberapa pemain kuncinya karena cedera, seperti Lionel Messi, Jordi Alba, Victor Valdes, Xavi dan Cristian Tello. Namun, pelatih Gerrardo Martino sudah menyiapkan dua pemain muda untuk menggantikannya.
Headline
Dua pemain muda tersebut berasal dari Barcelona B. Mereka adalah Adama Traore (17 tahun) dan Jean Marie Dongou (18 tahun). Barcelona mengincar tiga poin demi memantapkan posisi di puncak klasemen sekaligus menjaga jarak dari Atletico Madrid di posisi dua. Neymar dan kawan-kawan hanya unggul tiga poin dari Los Rojiblancos dengan koleksi 37 poin.

Laga ini akan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 22.00 WIB.

Real Madrid akan berkunjung ke markas Almeria. Jika dilihat dari kualitas, Almeria bukan lawan sepadan untuk El Real. Saat ini, mereka tengah berjuang menjauh dari zona degradasi di peringkat 17.

Performa apik Cristiano Ronaldo setelah membawa Portugal lolos ke Piala Dunia 2014 juga menjadi nilai tambah untuk Los Merengues. Mantan pemain Manchester United itu sedang rajin mencetak gol dan rasanya tiga poin bukan hal sulit untuk digapai.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh RCTI pukul 02.00 WIB.

Berikut jadwal selengkapnya:

Barcelona v Granada
Real Sociedad v Celta Vigo
Almeria v Real Madrid
Atletico Madrid v Getafe

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...