GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Liga Super Indonesia: Persib dan Sriwijaya FC Bakal Masuk Game Top Eleven

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 19 November 2013 | 11.26

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Salah satu permainan (games) sepakbola online di jejaring sosial Facebook, Top Eleven menyatakan ketertarikannya untuk bekerja sama dengan Sriwijaya musim depan.
Persib dan Sriwijaya FC Bakal Masuk Game Top ElevenSekretaris Tim SFC, Faisal Mursyid menjelaskan bentuk kerjasamanya yakni akan berbentuk mencantumkan klub SFC di dalam games yang dibuat oleh perusahaan Nordeus asal Irlandia itu. Alhasil, setiap penggemar games online ini terutama pecinta SFC bisa memilih klubnya untuk memulai permainan. Semuanya akan dibuat semirip mungkin dengan keadaan yang ada di SFC baik itu logo, jersey hingga skuad yang ada pada musim depan nanti.
“Dari kerjasama ini kita akan mendapatkan sharing profit sekitar 25 persen dari hasil yang didapat pihak Nordeus,” katanya ketika dihubungi Sripoku.com, Jumat (15/11/2013).
Dikatakan, Nordeus tertarik dengan SFC karena prestasi dan nama besar Laskar Wong Kito, yang memang sejauh ini tetap sebagai klub terbesar di Indonesia. Meski musim lalu gagal mempertahankan gelar juara ISL, namun tetap dari segi perolehan trofi juara SFC tetap lebih unggul. Semua gelar telah diperoleh mulai dari Indonesia Super League (ISL), Piala Indonesia, Inter Island Cup, Community Shield dan ditambah ISL U-21.
“Selain SFC, rencananya akan ada dua klub asal Indonesia yang masuk di Top Eleven, salah satunya Persib Bandung. Kita pribadi menyambut baik kerja sama ini, karena dengan demikian SFC akan lebih dikenal lagi di seluruh dunia,” ujarnya.
Media Officer SFC, Rasyid ‘Pedo’ Irfandi menambahkan, ketertarikan Top Eleven untuk berkerja sama dengan klub yang bermarkas di Bumi Sriwijaya itu, tidak lepas dari kuantitas gamers di Indonesia yang sangat besar, selain di Turki, Thailand dan Malaysia. Maklum saja, sebab permainannnya memang mengasikkan karena setiap gamers bisa menentukan klub yang dia idolakan, memilih pemain dan meracik strategi permainan.
“Keunikan dari games ini juga bisa membeli dengan tokens seperti scout, emblem (logo tim) dan jersey. Ketiga jenis itulah yang bisa diakses atau dibeli oleh para gamers, khususnya pecinta SFC,” terangnya.(Darwin Sepriansyah/sriwijaya fc)

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...