GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Ditinggal Hengkang Anji, Inilah Wajah Band Drive dengan Vokalis Barunya

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 23 November 2013 | 16.48

Ditinggal Hengkang Anji, Inilah Wajah Band Drive dengan Vokalis Barunya
Drive Band dengan vokalis baru, Tirta Adila. 


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Drive band kembali lagi panggung musik Tanah Air dengan perubahan. Dua kali ditinggalkan vokalisnya, tidak membuat Ilham Digo (bass), Adi Karno (drum) dan Budi Raharjo (gitar) berhenti berkarya. Drive tetap bermusik.

Setelah melepaskan Erdian Aji Prihartanto alias Anji tahun 2011 dan Umaru Takaeda yang ketika itu menggantikan Anji pada 2012, Drive mencari dan akhirnya menemukan Tirta Adila di posisi vokal saat Ramadhan 2013.

Sama seperti Takaeda, Tirta adalah hasil audisi Budi cs. "Saat mencari Takaeda, Drive membuka audisi terbuka. Ternyata kerepotan. Nah, Tirta ini dipilih melalui audisi rahasia," kata Digo, Rabu (20/11/2013).

Saat itu, ditemani Budi dan Adi, Digo membawa dan mengenalkan Tirta di Restoran Klenger Burger Gourment, Jalan Tebet Barat Dalam Raya, Tebet, Jakarta Selatan. Digo berharap, Tirta betah bermusik bersama Drive.

Disebut audisi rahasia lantaran Tirta dan puluhan calon pengganti Takaeda saat itu tidak pernah tahu bahwa Drive sedang mencari vokalis baru. Digo cs hanya meminta pada mereka, termasuk Tirta, untuk ngejam dan manggung bareng.

"Saya hanya minta calon-calon vokalis Drive itu main bareng. Awalnya Tirta juga tidak tahu. Tapi kami 'jatuh cinta' padanya," cerita Digo tertawa. Kini, Drive akan mengukir sejarah baru mereka sendiri bersama Tirta.

Sejarah baru Drive itu akan mereka ukir setelah puas berpetualang dengan Anji selama enam tahun (2005-2011) dan Takaeda yang hanya betah bermusik dengan Budi cs satu tahun saja(2011-2012).

"Kami akan membuat sejarah baru. Yang terjadi kemarin juga menjadi sejarah terbaik Drive," ujar Budi, personel asli Drive dengan Adi dan Digo, sejak band asal Jakarta itu dibentuk tahun 2003. "Saya senang jadi bagian sejarah Drive," ujar Tirta.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...