GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Mie Instan Akibatkan Penyakit Kanker

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 02 Juni 2010 | 23.54


Mengkonsumsi mie instan setiap hari dimungkinkan timbulkan penyakit kanker dalam tubuh. Penyakit kanker timbul karena faktor zat yang terkandung dalam mie instan. Untuk para penggemar mie instan alangkah baiknya lebih berhati - hati dan tidak menkomsumsinya setiap saat atau menjadikan sebagai pengganti makanan pokok seperti nasi, hal itu tentu kurang baik. Untuk menkomsumsi mie instan pastikan Anda punya selang waktu paling tidak 3 (tiga) hari setelah Anda mengkonsumsi mie instan pertama jika Anda akan mengkonsumsinya lagi.


Menurut informasi kedokteran, ternyata dalam mie instan terdapat lilin yang melapisi mi instan. Itu sebabnya mengapa mie instan tidak lengket satu sama lainnya ketika dimasak, belum lagi bahan pengawet yang ada didalamnya yang sudah di pastikan berbahaya jika berlebihan. Konsumsi mie instan setiap hari akan meningkatkan kemungkinan seseorang terjangkit penyakit kanker. Seringkali karena begitu sibuknya dalam bekerja dan tidak punya waktu lagi untuk memasak, sehingga diputuskannya untuk mengkonsumsi mie instan setiap hari. Akhirnya dia menderita kanker. Dokter mengatakan bahwa hal ini disebabkan karena adanya lilin dalam mie instan tersebutd an tubuh kita memerlukan waktu lebih dari 2 (dua) hari untuk membersihkan lilin tersebut.

Tips aman yang dapat kita gunakan untuk menghindari timbulnya kanker dalam tubuh akibat seringnya makan mie instan, terutama bagi penggemar mie instan adalah :

Saat merebus mie instan alangkah baiknya membuang air rebusan pertama dan membilasnya sampai 2 kali atau lebih sehingga air rebusan tampak bening, Caranya :

Rebus air secukupnya sampai mendidih, pisah sebagian air ke dalam mangkok, masukkan mie pada sisa air dalam panci sampai mie setengah matang, kemudian buang air rebusan yang tampak keruh dan bilas 2 - 3 kali, kemudian masukkan air di dalam mangkok yang dipisahkan tadi kedalam panci berisi mie yang telah dibilas dan rebus kembali selanjutnya masukkan bumbu yang di perlukan. Insyallah aman.

Pastikan anda menkomsumsi mie instan setiap 3 hari sekali saja, atau kalau tidak sabar bisa 2 hari sekali, atau gunakan tips pertama untuk mengurai atau memperkecil kandungan bahan lilin atau bahan pengawet dalam mie instan, pengalaman saya pribadi sering terasa nyeri 1-2 jam setelah mengkonsumsi mie instan, dengan tips pertama hal itu tidak terasa lagi, terlebih jika anda memiliki gejala penyakit maag

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...