GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Chupacabra, Makhluk misterius penghisap darah

Written By Situs Baginda Ery (New) on Kamis, 03 Juni 2010 | 22.03

Legenda makhluk penghisap darah telah ada dalam banyak kebudayaan manusia disepanjang sejarah. Dan salah satu chupacabra-introvampir yang mulai mendapat perhatian adalah : Chupacabra.

Secara harfiah, terjemahan dari bahasa Spanyol “Chapacubra” berarti “kambing penghisap”. Makhluk ini merupakan teka-teki besar bagi Cryptozoologists (Ilmuan yang mempelajari hewan yang masih belum jelas keberadaannya) di utara dan selatan benua Amerika selama lebih dari 50 tahun. Dengan penampakan dari beberapa daerah seperti Puerto rico, Brazil, Chile, Mexico dan Amerika serikat, makhluk satu ini merupakan monster yang suka melanglang buana.

Dalam laporan penyerangan dan kejadian yang dilakukan oleh Chupacabra, selalu meninggalkan bekas luka pada leher hewan ternak.
Pada dasarnya, pemilik ternak berfikir bahwa Chupacabra adalah monster setengah manusia dan setengah hewan. Sang korban yang kebanyakan adalah kambing atau ayam dilaporkan kehilangan seluruh darahnya, tetapi dengan badan tetap utuh. Biasanya tidak terdapat bukti perlawanan dari hewan ternak, terdapat dua atau kadang tiga lubang pada leher ternak (lubang sebesar jari manusia).

Cerita-cerita tentang aktivitas Chupacabra dapat ditemui pada laporan-laporan koran ditahun 50-an. Meskipun insiden dilaporkan terjadi di Arizona, Oregon, Michigan, Illinois, New Jersey, New Mexico, Florida, dan sebagian Chile, Brazil dan Mexico, sebagian besar penampakan terjadi di Puerto rico. Beberapa serangan menimpa dibeberapa daerah di Puerto rico pada 1995. Di Canovanas, ratusan ternak mati dan pelaku diyakini adalah Chupacabra.

chupacabra02Fakta Chupacabra:
# Nama : El Chupacabra
# Nickname : Chupa
# Alias: El Vampiro de Moca
# Tinggi : 4.5 kaki – 5.5 kaki
# Berat : tidak diketahui
# Mata : Sangat lebar, terkadang berwarna merah
# Badan : Quasi-sejenis monyet- kangguru-reptil
# Kesukaan : kambing, ayam, sapi, kuda, anjing, kucing,
# Tidak disukai : terang, sinar
# Penampakan : Guanica, Puerto Rico; Canovanas, Puerto Rico; Klamath Falls, Oregon; Miami, Florida; Calama, Chile; Juarez, Mexico; Sonora, Mexico

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...