GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Wanita yang Mempunyai Tanduk Setan di Kepalanya

Written By Situs Baginda Ery (New) on Kamis, 03 Juni 2010 | 22.14

Ini peristiwa langka!. Seluruh keluarga Zang Ruifang di Cina dihebohkan dengan tumbuhnya tanduk menyerupai “tanduk setan” di dahi wanita tua ini.

wanita bertanduk 1

Pertumbuhan yang aneh mulai muncul di dahi pada saat Zhang berusia 101 tahun di tahun lalu. Sejak itu telah mencapai lebih dari dua inci panjangnya dan tanduk yang serasi terlihat menjadi muncul di sisi lain.

Nenek yang telah meninggalkan keluarganya di Desa Linlou, provinsi Henan tentunya dalam keadaan bingung dan tak mengerti terhadap kejadian yang menimpanya. Sepetak kulit kasar telah terbentuk didahinya sejak tahun lalu dan semakin lama tumbuh hingga menyerupai tanduk sepanjang 6 cm. Dan sekarang ini ada sesuatu yang juga tumbuh di sisi kanan dahinya. Sangat mungkin bahwa itu adalah tanduk yang lain.

wanita bertanduk 2

Meskipun tidak diketahui penyebab pertumbuhan “tanduk setan” tersebut, ini menyerupai cutaneous horn. Yaitu pertumbuhan berbentuk corong dan meskipun kebanyakan hanya beberapa milimeter panjangnya, beberapa peristiwa dapat menjadi panjang beberapa inci dari kulit. Pertumbuhan ini tumbuh paling sering terjadi pada orang tua yang berusia antara 60 dan pertengahan-70an.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...