GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

5 binatang berbahaya, yang bermanfaat bagi manusia

Written By Situs Baginda Ery (New) on Rabu, 02 Juni 2010 | 20.25

1. Kelelawar


Memiliki reputasi sebagai pembawa penyakit kotor (walaupun di Cina mereka simbol kebahagiaan dan keberuntungan). Pada kenyataannya kelelawar melakukan banyak kebaikan dibanding bahayanya. Mamalia terbang ini memakan ngengat, kumbang, jangkrik, dan yg lain sehingga populasi serangga tetap terkendali. Beberapa spesies menyerbuki bunga dan menaburkan benih-benih tanaman. Kotoran mereka digunakan sebagai pupuk alami yang bagus.

2. Laba-laba


Laba-laba mungkin akan menakutkan, tapi kebanyakan dari mereka tidak berbahaya bagi manusia. Tarantula dan laba-laba berbulu besar lainnya sangat menakutkan, tetapi gigitan mereka biasanya tidak lebih berbahaya daripada sengatan lebah (kecuali jika seseorang sangat alergi). Laba-laba mengurangi jumlah nyamuk dan serangga yang membawa penyakit lainnya. Laba-laba sutra bisa dan mungkin memiliki banyak manfaat medis di masa depan. Para ilmuwan sedang mempelajari bagaimana hal itu bisa membantu mengobati radang sendi, penyakit saraf, impotensi, dan banyak lagi.

3. Piton


Ball pythons, atau ular sanca tidak beracun. Sebaliknya mereka membunuh dengan melilit mangsanya, Mereka memangsa pengerat seperti tikus. Mereka mencegah kelebihan populasi hewan pengerat yg berdampak bahaya pada lingkungan.

4. Hiu

Hiu membunuh beberapa orang setiap tahun, tetapi jarang ada serangan tanpa alasan. Sebagai bagian atas dari rantai makanan laut, hiu memainkan peran berharga dalam
mempertahankan ekosistem laut. Ketika jumlah hiu berkurang, jumlah ikan kecil yg kita tidak suka makan bertambah. Peneliti kedokteran sedang mempelajari sistem kekebalan hiu yang menakjubkan dan berharap dapat digunakan untuk menyembuhkan penyakit manusia.


5. Vulture


Burung bangkai makan bangkai hewan.Percaya atau tidak hal ini merupakan layanan publik yang sangat besar. Dengan menghapus bangkai binatang yang dapat menimbulkan bakteri dan penyakit, para pemulung ini menjaga lingkungan bersih dan mencegah penyebaran penyakit

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...