GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

AXIS Kartu Setan?

Written By Situs Baginda Ery (New) on Kamis, 03 Juni 2010 | 13.10

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgtmujAqRKDEutGWezfOcYeqytz_vqSoq3MbaBkb-O0A_GPjs0-VguDtbdhfm_kZaDlt5itV_bJ3Imn71GkKDXba_HR6y5MnTyndZcRyLkVyE911_DZ7wux8PLU_xkoychdz3vbFn_92wvc/s320/kartu-axis-setan.jpg

Menurut berita yang saya dengar sebelumnya, akhir bulan ini Natrindo Telepon Seluler (NTS) akan merilis AXIS di Jakarta. Entah terkait dengan launching-nya AXIS di Jakarta atau tidak, belakangan ini tersebar isu tidak sedap mengenai AXIS, yaitu bahwa AXIS adalah kartu setan. Kabar ini menyebar melalui SMS, forum diskusi internet, dan juga komentar-komentar di blog seperti beberapa komentar yang masuk blog ini pada entry ini, salah satunya saya tampilkan berikut.

Guys, Kartu AXIS uda mulai kluar. Uda ada di counter2 HP, uda ada yg jual. JANGAN BELI apalagi di PAKAI. Uda pd tau kan klo itu kartu SETAN??? Jd JANGAN COBA2, Tuhh Kartu PDKG GEREJA SETAN = “SIX-A” Ciri2nya: Sampulnya warna putih,ada garis warna ungu n orange. Posternya banyak angka 60. sebarin ke temen2 km semua. 1 sms selamatkan 1 jiwa. INGAT JANGAN COBA2…!!!! (just fwd)

Entah siapa yang menyebarkan pertama kali isu ini. Ketika AXIS launching di Surabaya dan Bandung, isu seperti ini tidak saya dengar.

Hanya masalah model penarifan yang banyak mengandung angka 6 termasuk pembalikan AXIS menjadi "SIX-A", ternyata ada saja yang terkecoh hoax semacam ini dan meneruskan ke orang lain. Kalau ini fitnah, bukannya malah menambah dosa dan menjadi sahabat setan? :)

Bisa jadi hanya berawal dari "main-main" yang kemudian dianggap serius, atau bisa juga belatar belakang bisnis, takut tersaingi dengan tarif yang diberlakukan AXIS termasuk gratis akses data 100 MB per bulan. Kalau masalahnya persaingan, lawan saja AXIS dengan memberikan gratis akses data 1 GB per bulan dan tarif di bawahnya, sepertinya akan banyak orang yang melirik.

Mengenai angka 6, sebenarnya juga AXIS tidak konsisten, karena akses data gratis 100 MB per bulannya tidak mengandung angka 6 sama sekali, bukan 6 GB atau setidaknya 666 MB per bulan. Kalau ini diwujudkan dan kemudian ada yang menganggap kartu SETAN, wajar saja, kemungkinan orang tersebut memang SEnang interneTAN. :D

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...