GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Cari tahu siapa dirimu lewat Google!

Written By Situs Baginda Ery (New) on Kamis, 03 Juni 2010 | 22.00

Judul diatas saya dapatkan di salah satu portal berita tanah air. Begitu menariknya judul itu menurut saya, langsung dipraktekkan dan hasilnya malah diluar dugaan. Selain menemukan nama saya di situs-situs yang memang pernah saya kunjungi saya juga menemukan ‘arsip’ lama berupa artikel yg pernah saya tulis dan dimuat di tabloid komputer PCPlus tahun 2001.

pcplus

Artikel yang pertama dimuat di edisi No. 18/II/ 27 Februari 2001
artikel2

Artikel kedua yang saya tulis berjudul “Panduan Menginstall Program : Buang yg tidak perlu!”
dan dimuat pada edisi No 24/II/ 10 April 2001
artikel1

Oya, artikel ini berbentuk file pdf yang bisa dibaca di http://www.scribd.com/, anda juga bisa menemukan jutaan bahan bacaan di sini, gratis.
Sayangnya tabloid PCPlus yang didalamnya ada artikel saya ini tidak dapat di download dikarenakan author yang meng upload file itu tidak mengijinkan untuk download, hanya bisa ‘baca ditempat….’

Tapi tak apa, cukup untuk mengobati rasa kangen akan arsip lama. Sedang tabloid aslinya sendiri sudah saya buang hehehe….Karena dulu saya kecewa sekali, hak akan tulisan yang dimuat tidak diberikan pada saya. Redaksi PCPlus sendiri dulu sudah saya konfirm berkali-kali via e-mail menanyakan ‘jatah’ penulis, tapi tak ada tanggapan.
Ya sudah….dulu sih kecewa tapi sekarang di ikhlaskan saja…..hehehehe

Jadi? Mulailah ketik nama anda di google, dan lihat apa yang ditemukan google untuk anda….

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...