GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Foto Sapi Berkepala Manusia di Madura

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 01 Juni 2010 | 23.30

– Sapi yang baru lahir di Sampang, Madura,Jawa Timur telah menghebohkan sejumlah masyarakat setempat, pasalnya Sapi tersebut memiliki kepada mirip Manusia. Keterangan yang diperoleh dari berbagai media massa menyebutkan, sapi berkepala manusia tersebut memiliki jenis kelamin jantan.

Lebih lanjut seperti keterangan Narto, seorang petani pemilik sapi warga Desa Sumber, Kecamatan Tambelangan di Sampang, menyebutkan, anak sapi berkepala manusia tersebut, memiliki kepala bundar, berdahi, dan mempunyai pusar kepala. Sementara bulu disekitar kepala sapi itu berwarna hitam, layaknya seperti rambut manusia.

Sapi berkepala Manusia tersebut lahir pada hari Senin (15/2), dan sejauh ini tidak mau memakan rumput, layaknya sapi pada umumnya, namun sapi itu hanya mau makan bila diberikan makanan yang biasa dimakan oleh manusia.

Secara ilmiah belum ada penjelasan dari Dinas Perternakan Sampang mengenai sapi milik petani Narto yang lahir dengan kepala mirip manusia itu. Warga dari berbagai desa di wilayah itu terus berdatangan untuk melihat sapi yang oleh sebagian orang diyakini sebagai sapi ajaib itu.

Sapi Berkepala ManusiaSapi Berkepala Manusia

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...