GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Orang Turki Menjadi Manusia Raksasa di Dunia

Written By Situs Baginda Ery (New) on Senin, 31 Mei 2010 | 20.38

Sultan Kosen dengan tinggi 246,5 cm masuk dalam Guinness World Records sebagai orang tertinggi di dunia, ia pertama meninggalkan Turki ke luar negeri bertamasya. Ketik dia berdiri menghadap Sungai Thames agar orang bisa mengambil fotonya, sosok tubuh yang tinggi menutupi Tower Bridge London.


Menurut laporan Central News Agency, bahwa Kosen yang berumur 26 tahun masih bekerja di perkebunan, karena terlalu tinggi tidak dapat menyelesaikan studinya, kadang-kadang dia masih ke sawah bekerja menambah pendapatan keluarga. Penduduk setempat menggunakan keuntungan ketinggiannya untuk membantunya mengganti bola lampu dan menggantung tirai.

Dia mengatakan, dia berharap status selebriti barunya memungkinkan dia "untuk pergi ke luar negeri melihat dunia, berharap memiliki sebuah mobil yang mampu menampung." Dia menambahkan: "Keinginan terbesar saya adalah untuk menikah dan punya anak, sedang berusaha mencari pacar."


Kosen mengalahkan Xi Shun manusia raksasa China tertinggi sebelumnya dengan ketinggian 236 cm dan menjadi orang tertinggi di dunia. Dia juga memiliki tangan dan kaki terbesar di dunia, masing-masing adalah 27,5 cm dan 36,5 cm.


Tangannya yang besar membuat orang yang penasaran menjadi seperti seorang anak kecil, di jalan-jalan kota London sangat menarik perhatian orang, sementara media harus menarik mikrofon setinggi mungkin baru bisa mencapai kepalanya.


Sebelum Kosen disebutkan sebagai orang tertinggi di dunia kandidat yang lain sebagai orang tertinggi di dunia, Stadnik dari Ukraina karena menolak diukur ketinggiannya hingga didiskualifikasi.(Erabaru/lim)



0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...