GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Jihad itu indah pada waktunya

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 17 April 2011 | 23.14

Assalamualaikum wr.wb.

. Buah manggis buah markisa "jangan menangis saat berpuasa"

: Saat jihad mengantarkanku memeluk islam...NIKAH ATAU BERPUASA!!!!

. GAZA>>>PALESTINE...ALL NEGARA ISLAM semoga lebih baik dari kemaren... bergandenglah eraatkan tangan kita buka lah senyum UKHWAH KITA!!! ALLAHUAKBAR

Alhamdulillah atas hidayah dari Allah yang memberikan jalan kebenaran..."tentang Agama ISLAM"dan alhamdulillah umur 23th ini masih dan masih memeluk agama islam. Ketika kita terbiasa memikirkan diri sendiri itu adalah waktu yang sangat panjang dalam hidup akan tetapi ketika kita memikirkan orang lain masya Allah kapan kita memikirkan mereka..sekarang , nanti ,kemaren , dulu.atau setelah membaca tulisan ini....subhanaullah maha suci Allah... haruskah kita lalaikan mereka..TIDAK!!! Ayo sumbang mereka selayaknya engkau or kita ,saya,kamu,anda ketika makan!!!.

Dalam uang kita 2.5% adalah hak mereka..jadi kalau gaji kita 1.000.000.oo : 2.5% =......? hitunglah wahai kawan itulah hutang anda setiap bulannya.

"udztad dzikru memberi sedikit cerita atas sebuah realita " Sepenggal cerita ketika saat berada di gaza "Ada sebuah komandan police yang gajinya "sekian" dan tiap bulan gaji dia dipotong langsung 25% untuk rakyat kurang mampu.Tapi ketika ramadhan shadaqah itu pun bertambah bisa-bisa sampai 60-70% untuk bershodaqah..saat di wawancarai..ia menegaskan "BARANGSIAPA YANG MEMBATU 'MENAFKAHKAN UANG DIJALAN (ALLAH) PASTI,PASTI,PASTI (ALLAH) AKAN MEMBATUNYA . *SYARAT BERLAKU...IKHLAS DAN MENGHARAP RIDHO DARI (ALLAH)*akan tetapi dari itu membuka mata hati akan indahnya bersodaqoh atas seruan dari Allah..

.Sahabat yang selalu dicintai ALAH SWT.Ikhwan-ikhwan fillah dan ukhti-ukhti yang selalu dicintai oleh Allah ... salam selalu tercurah kepada bimbingan kita nabi tauladan kita nabi yang sebagai penutup para nabi. yaitu nabi Muhammad Saw dan para sahabat-sahabat nabi..dan jangan lupa kita harus selalu bersukur ketika kita menghirup nafas panjang panjang kita masih memeluk agama islam dan di bawah naungan jalan yang diridhoi oleh ALAH SWT...

Nabi Muhammad Saw telah mengajarkan kita akan aturan-aturan seperti berhenti makan sebelum kenyang karena apa ??? karena disaat kita makan sampai kenyang saat itu juga sahabat kita yang ada di sisi bumi belahan lain pasti ada teman kita yang kelaparan..."semoga dana kita bisa tersalurkan dari dalam saku kita untuk mereka yang membutuhkan."

Alangkah bahagianya ketika kita bisa merasakan lembutnya nikmat-nikmat yang masuk melalui stu pintu yaitu hidung dan kusebut itu O2 >> bernafas dan kita *harus* bisa bersukur atas ridho dari Allah atas nikmatNYa yang diberikan untuk kita... saat kita tertawa terbahak-bahak saat itu juga teman kita ada yang menangis tersedu-sedu.jadi Islam me3ngajarkan tata perilaku yang harus kita terapkan...tertawa itu boleh asal jangan "kelewatan" seperti mulut kita terbuka lebar-lebar..aduhhh dalam islam gak di contohkan seperti itu.. astrafirullah . bertaubat!

Seorang mujahid pasti tau gimana menerapkan apa yang sudah di contohkan Nabi Muhammad Saw .semoga bisa untuk renungan atas perbuatan yang selama ini telah kita lakukan...perubahan dalam kebaikan itu hal yang positif jadi kenapa kita ragu-ragu...semoga ALAH SWT selalu meridhoi jalan jihad kita...Amin .

Sahabat yang selalu dicintai ALAH SWT.Ikhwan-ikhwan fillah dan ukhti-ukhti yang selalu dicintai oleh Allah ... salam selalu tercurah kepada bimbingan kita nabi tauladan kita nabi yang sebagai penutup para nabi. yaitu nabi Muhammad Saw dan para sahabat-sahabat nabi..dan jangan lupa kita harus selalu bersukur ketika kita menghirup nafas panjang panjang kita masih memeluk agama islam dan di bawah naungan jalan yang diridhoi oleh ALAH SWT

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...