GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Tahun Depan Mobil Terbang Rencananya Akan Dipasarkan

Written By Situs Baginda Ery (New) on Jumat, 30 Juli 2010 | 12.06

mobil terbang

Mimpi manusia memiliki mobil terbang akan jadi kenyataan. Terrafugia Inc.sebuah perusahaan di Massachusetts berharap dapat menjual mobil terbang buatannya tahun depan.

Mobil terbang yang diberi nama The Transition itu dirancang dengan sayap yang dapat dilipat. Uji coba penerbangannya sudah dilakukan perusahaan itu sejak lima tahun lalu dan baru berhasil menyelesaikan penerbangan pertama pada 5 Maret tahun lalu.

"Kini mimpi terbang benar-benar menjadi kenyataan," kata Wakil Presiden Terrafugia Richard Gersh. Mobil terbang ini merupakan kendaraan dengan kapasitas dua penumpang dan masuk kategori pesawat ringan dengan harga sekitar US$ 148 ribu.

Mobil terbang ini dapat mendarat di halaman atau bandara yang sempit. Setelah sukses mendarat, sayapnya dapat dilipat dan berfungsi sebagai mobil sebagaimana biasa sehingga dapat diparkir di garasi mobil.

Terrafugia mendesain kendaraan ini dengan bahan bakar bensin tanpa timbal. Mobil terbang ini dapat menempuh jarak 450 mil dan terbang dengan kecepatan 115 mph. Perusahaan otomotif yang bermarkas di Massachusetts, Amerika Serikat itu tengah memproses izin mobil terbang ke Federal Aviation Administration (FAA) khususnya tentang batas berat dan lajur khusus untuk mobil terbang.(tempointeraktif.com)



Add this page to your favorite Social Bookmarking websites

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...