GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Wanita Berambut Panjang & Berpakaian Merah Turun Dari Langit

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 27 Juli 2010 | 19.01

Perempuan rambut panjang berpakaian merah. Sosoknya menyala-nyala. Dia turun dari langit menyemburatkan cahaya merah laksana api. Dia duduk di dekat Jembatan Sungai Ayu, arah Jalur 19, Kabupaten Banyuasin, Sumatra Selatan.

Penampakan makhluk aneh itu diketahui warga setempat. Tak ayal, kehebohan terjadi. Gemparlah warga Desa Sukatani, Kecamatan Tanjunglago, Banyuasin.

Seorang saksi mata dalam kejadian aneh itu langsung merekam gambar sang perempuan. Tapi kameranya ponsel, gambarnya kabur. Ada warga yang dikabarkan bahkan berani mendekati tempat duduk sosok aneh itu.

Cahaya perempuan berambut merah itu muncul di Dermaga Batu Bara Lambung Karang Sakti, Jalur 19. Arah Jalur 19 itu mengakses jalan tikus yang tembus ke bakal pelabuhan samudera Tanjung Api Api. “Kami sempat terkejut dengan benda aneh itu. Awalnya kami kira benda angkasa yang jatuh,” kata Sugeng, satpam Dermaga Batubara Lambung Karang Sakti.

Benda yang jatuh itu, dijelaskan Sugeng, ternyata perempuan berambut panjang dan bercahaya merah. Wanita itu sedang duduk di atas dermaga. “Kami tidak berani dekat karena takutnya hantu yang gentayangan,” katanya. Sugeng Dwi Antoni, anggota DPRD Banyuasin asal PDI-P menguatkan, “Semalam warga sempat geger dengan adanya sesosok perempuan yang turun dari langit tersebut,” katanya. Fenomena perempuan bercahaya itu, kata Sugeng, mirip penampakan Maryam lengenda Si Manis Jembatan Ancol.

Sosok mirip perempuan yang tampak menyala berwarna merah di dekat Jembatan Sungai Ayu, Kabupaten Banyuasin, ditengarai bukan fenomena tunggal. Mengapa “dia” duduk di jembatan itu malam-malam?

“Kadang pada malam-malam Jumat, penduduk di sana ada yang melihat sosok itu. Di dekat jembatan terdapat areal kuburan,” kata Sugeng Dwi Antoni anggota DPRD Banyuasin.

Sebelumnya diketahui, perempuan rambut panjang berpakaian merah bersosok menyala-nyala turun dari langit menyemburatkan cahaya laksana api. Dia kemudian duduk di dekat Jembatan Sungai Ayu, arah Jalur 19. Penampakan makhluk aneh itu diketahui warga setempat, Kamis (8/7/2010) dini hari. Sempat terjadi kehebohan menggemparkan warga Desa Sukatani, Kecamatan Tanjunglago, Kabupaten Banyuasin,Sumatra Selatan.

Yang jelas, kata Sugeng, beberapa warga Desa Sukatani, Kecamatan Tanjunglago, mengaku menyaksikan penampakan sosok fenomenal. Tapi hanya satpam Dermaga Batu Bara Lambung Karang Sakti, Jalur 19 yang bersedia memberi komentar kepada pers.

“Sejauh ini kami pastikan itu fenomena,” tandas Sugeng. Lantaran sering “hadir” tiap malam Jumat itulah, diduga, warga setempat menganggapnya sudah biasa.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...