Translate

ARTIKEL PILIHAN

Kaki Jenazah Dipotong Karena Kepanjangan !

Written By Situs Baginda Ery ( New ) on Jumat, 30 Juli 2010 | 22.10


Lihat saja ulah seorang direktur sebuah perusahaan pelayanan kematian di Allendale, South Carolina, AS, ini. Ketika ada jenazah orang yang tidak muat ke dalam peti yang sudah disiapkan lantaran tingginya memang melebihi orang kebanyakan yaitu sekitar 1,82 meter, enak saja sang direktur memerintahkan anak buahnya memotong kaki si jenazah untuk ”memendekkannya” sehingga jenazah itu bisa muat di petinya.

Ann Hines, isteri orang yang meninggal itu, James Hines, mengakui kalau dia memang memesan peti mati ukuran standar untuk jenazah suaminya. Namun menurut dia, tak seorang pun dari perusahaan pelayanan kematian itu yang memberitahunya agar mengganti dengan peti yang lebih besar ketika jenazah suaminya tak muat di peti yang sudah dipesan itu. Ann juga belum curiga meski sejumlah teman dan salah satu puteranya berkomentar peti jenazah itu tampak kekecilan.

Kasus ini baru terungkap ketika rupanya ada orang–entah siapa–yang melaporkan kecurigaan soal aksi amputasi ilegal itu pada polisi. Makam Michael Hines akhirnya dibongkar dan ulah perusahaan pelayanan kematian itu pun terbukti. Sang direktur pun akhirnya dijatuhi denda dan izin usahanya dicabut.

0 komentar:

Poskan Komentar

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

YANG TERBARU DARI BAGINDAERY

ARTIKEL PILIHAN

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...