GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Pengusaha Termuda

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 25 Juli 2010 | 18.51

Anshul Samar : Elementeo CEO
anshul.jpg
Bocah ini baru berumur 13 Tahun yang terdaftar sebagai salah satu siswa di Lawson Middle School di Cuppertino, ia juga seorang CEO yang pandai berbicara. Sekarang perusahaannya mencoba menargetkan memasukan fun dalam belajar yang dituangkan pada Permainan Papan Fantasi pada pelajaran ilmu kimia. Sejauh ini kekayaannya mencapai 1 Juta Dolar(sekitar 10 Milyard Rupiah).
Ben Cascnocha : Comcate Founder

ben.jpg
Dia bukanlah anak umur 19 tahun biasa, dia adalah seorang Founder dari Comcate Company, perusahaan khusus bergerak dibidang pengembangan software yang khusus melayani pembuatan tool/utility pada pemerintahan lokal disana. Dia memulai perusahaannya sendiri pada kelas 6, pada kelas teknologi project, saat itu dia baru berusia 12 tahun. Beberapa lusin client dari skala kecil ataupun menengah telah memberikan sekitar 750,000 dolar pada perusahaannya.

Aaron Swartz : Co-Founder of Reddit

aaron.jpg
Sekarang dia berumur 21 tahun, saat dia berusia 14 tahun, dia menjadi asisten pembuat dari spesifikasi RSS 1.0. Pasti anda sebagai blogger sudah mengetahui istilah ini.

Jake Lunn : Nautical Napkins Founder

lunn.jpg
Bocah laki-laki dari Inggris berumur 11 Tahun ini, terkagum dengan dunia pelayaran/kapal pesiar. Maka dari itu, orang tuanya mendorong anaknya untuk memulai companynya dan mendukung semua impian dari anak ini yaitu memiliki kapal pesiar suatu saat nanti. Langkah yang tepat dia ambil dengan menjual layar untuk perahu.

NB : Mudah-mudahan kita “terbakar” atas artikel yang diterjemahkan diatas, dan jangan berkata “telat” untuk memulai semua dari NOL, jadi kepingin hunting pengusaha-pengusaha muda Indonesia dan menayakan kisah suksesnya, sejauh ini saya baru menemukan pak adzan, seorang pengusaha warnet sukses asal bekasi.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...