GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Biografi Justin Bieber (full version)

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 31 Juli 2010 | 22.42

Justin Bieber adalah penyanyi berbakat yang sedang naik daun baru-baru ini. Menurut Justin Bieber, dia tidak punya pacar sekarang dan menikmati manfaat dari kehidupan satu tahun enam belas pria tua. Hal ini terjadi walaupun fakta bahwa jutaan gadis-gadis remaja di Amerika Serikat, Kanada, dan Australia akan senang menjadi Mrs Bieber. Hanya bulan lalu, hati-berdenyut seperti itu menyebabkan massa sebelum ke konser Australia bahwa beberapa gadis pergi ke rumah sakit. Sebagian besar hanya hyperventilated - punya cara lebih bersemangat, tetapi yang benar-benar terluka kakinya di injak itu. Sepertinya penggemar mulai mendorong sebelum konser ketika rumor keluar Justin Bieber yang telah datang lebih awal. Polisi di Australia harus benar-benar membatalkan konser sebelum dimulai karena pemandangan itu jalan keluar dari kontrol.

Justin Bieber Biografi - Bagaimana Beiber Apakah Ditemukan

Justin Bieber awalnya ditemukan oleh agen-nya dengan bernyanyi di YouTube.com. Agen itu cepat diatur untuk Beiber untuk terbang ke Georgia untuk bertemu dengan dengan tidak lain Usher. Hanya beberapa waktu kemudian, bintang berusia enam belas tahun, lahir pada tanggal 1 Maret punya dua puluhan atas di YouTube. Dia menandatangani kontrak dengan Island Records. Siapapun yang mendengarkan lagu nya tahu dia baik di depan penyanyi laki-laki lain usia sendiri!

Justin tidak hanya Beiber menyanyi, tapi Phenom juga memainkan keyboard, piano, gitar, drum dan terompet. Lebih luar biasa, Justin otodidak - bakat lahir sejati alam (dan keren). Single pertamanya, "Satu Waktu" mencapai 12 di chart billboard Kanada dan bergerak di Billboard Top 100. Dia melakukan tur radio untuk mempromosikan single dan album debutnya dirilis pada bulan November 2009.

Bieber disajikan penghargaan kepada Taylor Swift di MTV Video Music Awards di 09 .. Ia juga disertai Swift tur di Inggris untuk mempromosikan musik Bieber's. Dia juga membintangi di MuchMusic di Kanada pada beberapa kesempatan dan dia juga telah melakukan beberapa lagu pada Today Show US

Untuk lebih banyak tentang dia, Anda dapat melihat YouTube dan Justin lain Bieber Biografi artikel penulis dalam kotak sumber daya.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...