GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Penyanyi Asli Keong Racun Terbantu Sinta dan Jojo

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 31 Juli 2010 | 22.54

Supriyanto

(IST)

INILAH.COM, Jakarta - Lissa, penyanyi asli Keong Racun kecewa tak dilibatkan sebagai penyanyi versi baru. Namun Lissa terbantu Sinta dan Jojo dan doakan duo baru Putri Pelope sukses.

"Saya terima kasih sama yang di YouTube. Sampai akhirnya semua orang tahu lagu Keong Racun. Kan yang lagi naik lagu pop, tapi dengan mereka bisa suka sama musik dangdut, ini kan jarang," ungkap Lissa saat ditemui di Gedung Tifa, Lantai 6, Kuningan Barat, Jakarta Selatan, Kamis (29/7).

Lissa berterima kasih kepada Sinta dan Jojo karena telah meracuni seluruh Indonesia. Lissa juga mendoakan kesuksesan untuk duo Keong Racun terbaru versi Charlie 'ST12', Putri Pelope.

"Semoga sukses dengan aransemen barunya. Semoga yang akan membawakan Keong Racun tetap sukses," katanya.

Lagu Keong Racun saat ini tidak hanya menjadi perbincangan hangat di dunia maya saja, tetapi dimana-mana orang sudah mulai membicarakannya.

Hal yang paling mencengangkan lainnya adalah ketika lagu tersebut sempat menjadi trending topic pada sebuah situs mikroblogging Twitter. [aji/mor]

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...