GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

44.kumpulan kisah-kisah misteri dari primbon (kisah nyata)

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 03 Juli 2010 | 22.43

Hantu Itu Menyamar Jadi Nenekku

Hai, aku punya cerita serem nih. Ini terjadi waktu aku kls 6 SD. Kira-kira th 2000/2001. Aku tinggal di Jawa Tengah, di Grobogan. Waktu itu hari kamis malam Jum'at bertepatan dengan malam satu suro. Menurut orang tua di kampung tidak boleh tidur sebelum jam 12 malam. Tidak seperti biasanya,malam itu terasa dingin, sepi, dan bulu kuduk jadi merinding. Padahal jam baru menunjukkan pukul 19.00 WIB. Tapi anehnya, semua keluargaku tidur begitu saja seperti di hipnotis. Tinggal aku saja yg masih belajar tanpa teman satupun.

Karna malam makin gelap aku putuskan untuk tidur saat pukul 21.00 WIB. Saat jam 01.00 tengah malam, ada suara yang mengetuk-ngetuk pintu rumahku keras sekali. Aku bertanya siapa itu,tiba-tiba saja nenekku muncul di depanku. Karna sangat heran akhirnya aku bertanya pada nenekku, "Nek, kok malam begini nenek kesini, ayo tidur sama aku! Nenek masuk lewat mana padahal pintu rumah kan dikunci semua?". Tanpa memberi respon, nenekku melotot ke arahku. Karena merasa ada yang aneh, aku langsung membaca ayat suci AL QUR'AN yang aku bisa, lalu kutiup wajah nenekku. Seketika wajah nenek berubah menjadi makhluk hitam, tinggi, besar, mulutnya sangat lebar berwarna merah, jarinya besar2, kukunya panjang, bulunya sangat panjang. Makhluk itu mendekatiku & tangannya berjalan ke mukaku. Karena saking takutnya aku tidak dapat bicara, aku mundur terus dan kepalaku terbentur tembok. Barulah aku bisa berteriak dan makhluk itu langsung loncat menembus tembok.

Saat aku ceritakan pada ibu, katanya makhluk itu bernama genderuwo. Dia penghuni rumah kami yang tidak mau di usir. Dia sangat suka anak kecil. Keesokan harinya aku sakit selama 3 hari.


Pocong Di Malam Takbiran

Ceritanya begini, waktu itu seorang temanku sedang kebelet kencing, tanpa pikir panjang lagi, dia membuang hajatnya ditempat pembuangan sampah disamping mushalla.
Disaat dia sedang membuang hajatnya, tiba-tiba datang sosok tubuh yang besar dan diatasnya terdapat kunciran seperti layaknya sesosok pocong!
Ketika temenku melihat kearah samping ternyata..........
Pocong tersebut menirukan gerak gerik temanku yang sedang membuang hajatnya itu!!
Yang tidak bisa dipercaya, kok bisa pocong hadir dimalam takbiran???
Tapi itulah yang sebenarnya terjadi dan benar-benar telah dialami sendiri oleh temanku itu.


Setan SMP

Saat itu saya sedang berkemah bersama 9 orang teman saya di sekolah. Malam hari pertama, saya ingin buang air kecil di kamar mandi. Lantas saya minta tolong pada teman dekat saya (Reva) untuk mengantar saya ke kamar mandi sekolah. Di kamar mandi, ternyata penuh. Semuanya dipakai. Di tempat saya menunggu, saya mencium bau bangkai. Reva sudah memperingatkan pada saya agar tidak usah jadi buang air. Tapi mau bagaimana lagi, saya sudah hampir tidak tahan. Karena itulah, saya nekat mengetuk salah satu pintu kamar mandi. Sebelumnya saya juga heran, kok kamar mandi penuh sekali. Setelah saya berteriak, kemudian dari kamar mandi itu keluar salah satu murid perempuan berpakaian bebas seperti kami. Saya tanya, "Kenapa kamu lama banget?". Dia hanya diam dan senyum pada saya. Saya tanya, "Kamu dari kelompok mana?". Kebetulan memang ada kelompok lain yang ikut kemah, masih satu sekolah. Dia menjawab kalau dia dari kelompok Mawar. Setelah itu saya masuk ke kamar mandi. Reva saya suruh ikut karena dia terlihat berkeringat. Mungkin dia merasa ngeri. Di dalam kamar mandi, baunya sangat harum, bunga melati. Setelah buang air, saya kembali ke tenda. Saya langsung mendatangi kelompok regu Mawar. ternyata tidak ada siswi yang berwajah seperti yang tadi saya temui. Akhirnya Reva mengaku bahwa anak tadi kakinya tidak menyentuh tanah. Lalu... Diapakah dia?


Hantu Penunggu Gedung Kost

Di dekat rumahku ada sebuah gedung kost yang besar. Di sana pernah ada dua orang anak kost yang meninggal. Yang satu dibunuh setelah diperkosa, yang satu lagi gantung diri karena stress ditinggal kekasih. Lalu kost itu ditutup karena tidak laku. Lalu pada malam 17 Agustus ada acara tirakatan yang dilaksanakan di gedung kost tersebut. Acara berjalan dengan lancar tetapi pada pertengahan acara, lampu tiba-tiba mati. Dan pada saat lampu mati tersebut di lantai dua gedung, saya melihat sesosok perempuan yang melambaikan tangan ke saya sambil tersenyum dan disekelilingnya ada bola api yang mengitarinya. Saya merasa gemetar tetapi saya berusaha untuk tidak takut, karena saya yakin Tuhan YME selalu melindungi saya. Setelah saya mengucap istighfar, makhluk itu menghilang. Acara tirakatan dilanjutkan kembali sampai selesai.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...