GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

39.kumpulan kisah-kisah misteri dari primbon (kisah nyata)

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 03 Juli 2010 | 22.40

Hantu Wanita Yang Diperkosa

Suatu malam gw pulang dr rumah temen tepatnya jam 2 dini hari. Rumah temen gw nggak jauh dr kuburan cina. Cerita begini, pada hari kamis tepatnya malam jumat temen gw ngadain acara syukuran dirumahnya. temen2 pada ngumpul semua, jam demi jam menit demi menit terlalui tanpa terasa acaranya udah selesai, kami se group berencana akan pulang agak malam karena akan membantu tuan rumah dahulu membereskan rumah, tepat pada jam 1 dini hari anak2 pada pulang semua satu persatu, tinggal aku dan temenku yg bernama Otong. Tak lama kemudian kami berdua pun pulang tepat pada pukul 2 dini hari kami berdua melewati jalan yang begitu gelap karena nggak ada lampu jalan. Setiba kami melewati area kuburan cina tiba-tiba motorku ngadat alias mogok, aku pun bingung perasaan tadi motorku baik2 saja nggak ada masalah tapi koq tiba2 mogok, gumanku tanpa ada prasangka yang bukan2. Selang waktu kemudian kami bertemu seorang gadis yang cukup cantik dan modis gayanya seperti anak2 ABG pada zaman sekarang ini. aku pun tidak ada perasaan takut atau cemas lalu cewek tsb menghampiri kami dia bertanya "Mas numpang tanya yach? Arah ke Jalan besar lewat mana?", tanya cewek tsb. Aku mulai berpikir ngapain ada cewek jam segini ditempat kayak gini lagi, jangan-jangan?!?!?! ah... mungkin perasaan ku saja. Tak lama kemudian cewek tersebut mengikuti kami dari belakang karena kami tadi bilang akan ke jalan besar, bulu kuduk ku mulai berdiri ketika kami melewati pertengahaan kuburan cina dari belakang kami tercium bau harum melati dan kenanga yang mulai menusuk hidung dan waktu kami menoleh ke belakang tampak seorang GADIS DENGAN BERJUBAH PUTIH RAMBUT YANG PANJANG MENUTUPI WAJAHNYA SERTA BAJUNYA YANG PENUH BERCAK DARAH SEGAR KUKU-KUKU YANG PANJANG DAN HITAM IA TERTAWA HII.... HI.. HIHIHIHI.... IHIHIHIHIHIHI... DENGAN TERBANG HANTU TERSEBUT MENGEJAR KAMI!!!! Aku segera berusaha menghidupkan motorku sekuat mungkin Untunglah motorku dapat hidup kembali. Kami lari terbirit-birit, pada ke esokan harinya aku mulai mencari tahu siapa sebenarnya hantu yang tadi malam kami temui itu. Ternyata cewek tersebut adalah hantu wanita yang diperkosa dan dibunuh.


Setan Tengah Malam

Hiii... Nama gue Abnie Gue gawe di bandara sebagai operator Kayaknya langsung aza kali yach !!!!

Gue punya pengalaman yg bakal ngebuat lo semua ketakutan. Kajadian itu berlangsung tengah malam Jamnya gue gak tahu karena saat itu lampu dalam keadaan mati.

Gue itu tidur bareng sepupu gue, biasanya gue tidur diatas tapi entah kenapa malam itu gue pengen banget tidur dibawah dan sepupu gue tidur ditempat tidur gue diatas.

Tengah malem gue bangun dan gak biasanya gue nyariin guling gue. Karena warna seprei gue warnanya merah plus bantal n gulingnya jadi biarpun gelap tetep keliatan. Tapi anehnya malem itu bener2 gelap banget, gue nyari guling gue dengan mata terpejap, tiba2... mata gue melotot semelotot2nya, Tau ga?? didepan gue ada sosok putih sedang sujud seperti layaknya orang sholat. Sajadah yg digunakannya pun persis seperti milik gue. Gue kaget setengah mati Mulut gue gak bisa ngeluarin kata2 Hampir 1/2 jam lebih gue liatin sosok itu, tapi untungnya dia gak ngeliatin mukanya coba kalo dia ngeliatin muka seremnya....

Tapi alhamduliilah semenjak itu sosok itu gak muncul2 lagi N anehnya gue juga gak pernah ngerasa takut tidur dikamar gue.

Ok... thanks yach Nanti gue sambung lagi. Sebenernya banyak kejadian yg gue alamin. Bye...


Hantu Kakek

Jadi gini certanya, waktu itu aku masih kelas 6 SD, aku dan keluargaku pergi ke Bandung dan akan menginap. Waktu itu acaranya mendadak banget, jadi kita tidak sempat cari hotel, kata ayah nanti kita cari hotelnya di Bandung aja langsung. Tapi setelah di cari-cari ternyata semua hotel penuh, akhirnya kami terpaksa cari hotel di Lembang. waktu itu sudah jam setengah 11 malam, kami belum juga mendapat hotel. Akhirnya ayah ingat, teman ayah ada yang punya villa di Lembang. Ayah langsung menelpon teman ayah malam itu juga. Untung saja, teman ayah memang sedang di situ. Huh.. untung saja... Kami langsung menuju villa teman ayah itu. Ketika sampai, aku ada perasaan tak enak. malam itu aku tidak bisa tidur hingga jam 12-an. Aku beranjak ke kamar mandi untuk sekedar mencuci muka. Saat itu juga, ada bayangan hitam yang mengikutiku dari belakang. Aku langsung membaca ayat-ayat. Makhluk aneh itu menghilang. Esok harinya, aku bertanya pada ayah, apakah villa ini angker. Ternyata, dulu disini memang bekas kuburan bapak teman ayahku yang meninggal. Sebenarnya dulu ini tanah biasa yang memang dimiliki oleh keluarga teman ayah. Rencananya memang dulu mau di bikin villa disini, sebelum ayahnya meninggal, dia berpesan untuk di kuburkan di sini.


Hantu Anak Berbaju Merah

Nama saya Diah... Saya punya cerita yang mungkin tidak begitu menakutkan... Tapi ini benar2 saya alami sendiri.

Waktu itu lima teman saya datang ke rumah saya untuk menginap dan kebetulan salah satu teman saya yang bernama Dewi bisa melihat makhluk halus. Karena sudah Magrib saya dan lima teman saya memutuskan untuk duduk-duduk sambil ngobrol di halaman belakang rumah saya. Beberapa menit kemudian teman saya (Dewi) bertanya apakah saudara saya sedang main ke sini. Saya bilang saudara saya tidak ada yang disini karena ini hari sekolah dan rumah saudara saya jauh semua. Saat saya bertanya kenapa, Dewi bilang ia melihat ada anak kecil berbaju merah baru saja melintas masuk ke dalam rumah. Karena takut kami semua lari ke dapur dan bertanya kepada pembantu saya dan dia malah balik bertanya, "Mana teman kamu yang satu lagi? yang berbaju merah...". Kemudian tiba-tiba teman saya Dewi pingsan. Saat Dewi bangun dia bilang bahwa ia melihat anak berbaju merah tersebut dan mukanya sangat seram dan Dewi mengaku bahwa itu adalah hantu yang selalu muncul di rumahnya dan hantu itu selalu mengikutinya.....

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...