GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

49.kumpulan kisah-kisah misteri dari primbon (kisah nyata)

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 03 Juli 2010 | 22.46

Ada Apa Di Rumahku

sebenarnya ini terjadi hampir setiap hari. yaitu ketika aku bangun tidur, samar-samar ada suara gendang menyambut. ternyata kejadian serupa terjadi pada kakak dan adikku. terus waktu aku shalat, sering ada suara mengetuk-ketuk tembok, suaranya 'duk-duk' mulai dari lantai, sisi tembok, sampai atap, atau malah ke jendela. dan kejadian menyeramkan terjadi pada Ramadhan 1424 H. adikku melihat sesosok bayangan kaki melangkah di tangga. dia panik lalu berteriak dan menangis saking takutnya. selain itu juga banyak sekali orang di rumah yang selalu dibangunkan oleh suara yang menyuruhnya shalat isya, atau hanya sekedar mengganggu. misalnya ketika oomku tidur di sofa, tiba-tiba ada suara "Mas... bangun mas..." lalu oomku bangun dan menyadari tidak ada siapapun di ruangan itu. mungkinkah di rumahku ada jin baik yang suka membantu kami, atau bahkan ada hantu yang suka mengusik burung merpati? merpatiku yang berjumlah 14 ekor selalu berisik pada malam hari, padahal tidak ada siapapun. dan pada Ramadhan 1425 H terjadi insiden menyeramkan. pada saat aku dan saudara-saudaraku berjumlah 3 orang akan begadang semalaman sampai waktu sahur, kami begitu berisik sehingga akhirnya terdengar bunyi 'klik klik' di luar kamar. ternyata ada yang memencet-mencet saklar, berulang-ulang, sampai lampu pun kedip-kedip misterius. padahal, tidak ada seorang pun yang bangun pada malam itu kecuali kami bertiga. akhirnya kami menahan nangis dan tidur. pada saat sahur, semua orang berkata bahwa memang tidak ada seorangpun yang bangun pada malam itu.


Kembaran Aneh

Kejadian ini saya alami kira-kira saat saya masih umur 5 tahun. Kejadian ini saya alami di rumah nenek saya. Saya tidak ingat persis kapan kejadian itu terjadi. Begini ceritanya pada saat itu seluruh keluarga ku sedang berkumpul di rumah nenekku yang berada di jakarta. Setelah lama ngobrol-ngobrol, saudara sepupuku yang perempuan pamit kepada ibunya untuk pergi ke rumah temennya yang berada masih dalam satu komplek. Aku pun ikut mengantarnya sampai ke pagar, setelah itu saya kembali lagi ke meja makan, sesampainya di meja makan saya melihat saudara sepupu saya yang barusan pergi kerumah temannya itu. Kontan saya kaget dan mencoba untuk memanggilnya.. saat saya panggil dia langsung lari ke arah tangga dan lari menaiki tangga, saya pun mengejarnya hingga keatas dia hanya memuncul kan kepalanya dari balik tembok dan menghilang, setelah selang beberapa jam.. saudara sepupu saya tersebut pulang dan langsung saya sambut dan saya berkata "kok main kejar-kejarannya sampai keluar sih?" dan saudara saya tersebut terheran-heran mendengar pertanyaan saya dan dia menjawab "aku baru aja pulang kok!" dan saya menceritakan pengalaman saya tersebut ke seluruh keluarga saya dan semuanya terkejut dan coba mencari ke ruangan atas dan mereka tidak menemukan apa2 di ruangan atas. Setelah itu semuanya pamitan untuk pulang.


Hantu Pocong

Kejadian yang menyeramkan itu terjadi sekitar 3 tahun yang lalu.Saat itu saya masih duduk di bangku Sd kelas 6.Pada suatu hari tepatnya hari Jum'at saya dan keluarga dikabarkan bahwa Nenek Buyut saya yang tinggal di daerah Depok,telah meninggal dunia.Dan akan dikuburkan di pemakan keluarga didaerah TigaRaksa.Lalu,jam 15.00 saya dan keluarga berangkat ke TigaRaksa.Saya sampai ketika pukul 17.00.Dan jenazah Nenek Buyut saya baru sampai di rumah saudara yang juga dekat dengan lokasi pemakaman pada pukul 18.30.Dan jenazah baru dikuburkan saat pukul 19.00.Saat itu,kondisi saya memang sedang tidak fit.Jadi saya berdiri dibarisan paling belakang bersama tante saya.Saat itu,saya melihat keadaan sekeliling saya yang ditumbuhi pohon-pohon yang tinggi-tinggi dan besar.Entah mengapa,ada perasaan yang meyuruh saya untuk menoleh kebelakang.Saat saya menoleh kebelakang,saya melihat sesosok berwarna putih yang sedang berloncat-loncat.Saat itu saya belum menyadari apa yang saya telah liat.Sekitar 5 detik kemudian,saya menoleh kebelakang lagi tetapi sosok yang tadi saya lihat sudah hilang.Dan saya baru menyadari bahwa sosok yang tadi saya lihat adalah Hantu Pocong.Setelah melihat kejadian itu,3 hari kemudian saya jatuh sakit.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...