GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

45.kumpulan kisah-kisah misteri dari primbon (kisah nyata)

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 03 Juli 2010 | 22.43

Hantu Bunuh Diri

Waktu itu adalah hari senin.Otomatis aku berangkat lebih awal.Selain karena tiap hari senin ada upacara, hari itu aku juga lagi kebagian piket.Ruanganku ada di ruang 1 lantai 3.Dan ruangan itu emang udah terkenal angker dari dulu.Tapi aku gak percaya gitu aja.Soalnya aku gak pernah lihat sich.Tapi aku sekarang tahu, kalau hal itu benar adanya.Soalnya saat itu, ketika aku sampai di lantai 3, tak kulihat seorangpun disana.Tapi aku gak curiga.Habis, emang masih pagi banget sih. Ketika aku sampai di depan ruang 1, aku melihat seorang wanita yang kelihatannya sedang hamil berdiri di depan ruang 11.Tepat di seberang ruanganku.Kelihatanyya dia bermaksud untuk bunuh diri.Aku berteriak tapi sama sekali tidak didengarnya.Dia melompat dan aku langsung melihat ke bawah.Tapi tak kulihat apa-apa disana.Aku heran sekaligus takut setengah mati.Aku langsung lari menuju tangga untuk turun ke bawah.Untung saja ketika aku sampai di tangga kulihat temanku sudah datang.Aku lega.Dan setelah kejadian itu, aku tidak berani untuk datang pagi-pagi sendirian.


Kuntilanak Di Ujung Gang

Waktu itu saya dan teman saya baru pulang membeli sesuatu di warung, pada saat itu waktu menunjukkan pukul 8 malam. Saat ini sedang gerimis, tadinya kami berdua hendak melewati jalan yg biasa kami lalui. Tapi, teman saya berpikir, " pasti disana becek bgt, mending kita lewat yg banyak pohon pisangnya itu lho, tau kan?," saya hanya menganggukkan kepala. Akhirnya, kami melewati jalan pintas di samping kompleks rumah kami. Kala kami sdg berjalan, tiba- tiba ada seorang perempuan yg meminta pertolongan kpd kami berdua. Dia meminta agar diantar sampai ke ujung gang, dgn senang hati kami mengantarnya dan apalagi kami sgt kasihan pd wanita itu karena dia sdg hamil. Kami berjalan beriringan. Selama perjalanan, wangi bunga melati tercium di perempuan hamil itu. Kami sih tdk curiga apa- apa, sekilas temanku melihat wajah wanita itu. Entah kenapa, bulu kuduknya meremang. Aku sih santai aja, tetapi anehnya perempuan tadi hanya diam saja. Sampailah kami di ujung gang, perempuan tadi hanya melempar senyum pd kami berdua. Mungkin dia mau mengucapkan terima kasih, kamipun membalas senyumnya. Ketika kami sdg berhadapan, perempuan itu menghilang tanpa jejak apapun. Kontan kami lari terbirit- birit utk mendapatkan pertolongan dr warga- warga disitu. Untung kami bertemu dgn satpam yg sdg menjaga wilayah itu, kami menceritakan semua yg kami alami tadi kepadanya, satpam itupun bercerita bahwa memang ada seorang kuntilanak yg sering meminta pertolongan kpd orang yg sering melewati jalan itu.Kamipun kapok mellewati jalan itu lagi.


Perkemahan Di Tanjung Gundul

Namaku Tio, aku punya pengalaman aneh yang kualami sekitar tahun 1999 tepatnya ketika itu aku masih duduk dibangku SMU kelas 1. Pada waktu itu sekolah kami mengadakan perkemahan selama tiga hari di desa Tanjung gundul mempawah kalimantan barat. dalam Acara pelantikan dan pengukuhan anggota dewan ambalan yang baru. Ketika itu aku berpartisipasi sebagai peserta. Pada hari pertama dan kedua di acara tersebut tidak terjadi apa-apa dan kami semua menikmati perkemahan tersebut dengan bersuka cita. Tepat pada malam terakhir, ketika itu akan diadakan sebuah acara jurit malam tiba-tiba ada angin keras yang meniup sangat kencangnya dan hampir menerbangkan tenda-tenda kami. Anehnya lagi angin tersebut bertiup tanpa adanya tanda-tanda khusus (Hujan, badai, dsb)dan cuaca pada hari itu cukup cerah. Kejadian itu berlangsung beberapa saat sebelum diadakannya acara jurit malam. Setelah kejadian itu aku dan teman-temanku berkumpul di bawah pohon yang cukup rindang. Didekat pantai dan kami sedang bermain gitar,menyanyi dan sebagainya. Tiba-tiba aku melihat ada sosok gadis berambut panjang dan bergaun putih tersenyum kearahku, dan ia tidak memiliki bola matanya yang hitam, matanya putih semua dan ia tampak sedang memegang bayi. Langsung saja kuhampiri dia Sehingga, kejadian itu membuat teman-temanku duduk terdiam heran melihatku. Tiba-tiba gadis itu menghilang dari hadapanku secara misterius. Sehingga aku berbalik menuju temanku. Dan setelah itu aku ceritakan kejadian yang menimpaku kepada teman-temanku. Ketika aku sedang bercerita mengenai kejadian tersebut, tiba-tiba kami semua melihat sebuah kejadian ganjil lainnya, yaitu kami melihat ada sesosok wanita berambut panjang dan bergaun putih berlari dengan cepatnya, mungkin secepat kilat dan ia tidak menginjakkan kakinya ditanah, seperti terbang. ia berlari seolah-olah ia dikejar sesuatu. Setelah itu kami semua membacakan ayat-ayat/surah-surah kecil seperti Al-fatihah aku membacakan ayat kursi. sebanyak-banyaknya. setelah itu diadakanlah acara jurit malam yang menutup rangkaian kegiatan perkemahan di Tanjung Gundul. besok paginya baru kuketahui bahwa dahulu ada wanita yang meninggal dan menjadi kuntilanak penunggu daerah itu dari penduduk setempat.
from Priyo setioko (Tio)

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...