GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

42.kumpulan kisah-kisah misteri dari primbon (kisah nyata)

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 03 Juli 2010 | 22.42

Misteri SMPN 13

Kisah ini terjadi,pada hari jum’at malam.Kebetulan pada malam itu,kami para anggota pramuka camping di lapangan voli SMP 13.Di sana ada sebuah rumpun bambu yang kata orang banyak penghuninya.Memang awalnya saya takut, tetapi saya tetap tenang dan pasrah kepada yang di atas.

Pada malam itu sekitar jam 3 malam,semuanya sudah tidur kecuali saya,kebetulan malam itu hujan sangat lebat.Pada saat itu saya mendengar suara langkah kaki,dan lama kelamaan semakin mendekat.Karna hari hujan,saya pikir itu hanya salah pendengaran.Setelah beberapa lama kemudian,saya masih belum bisa tidur,karna saya memikirkan kejadian tadi dan tidak terasa hujan pun sudah mulai berhenti,beberapa saat kemudian,saya mendengar lagi suara langkah kaki tersebut semakin mendekat dan seperti ada suara pintu yang di ketuk,saya beranikan diri untuk melihatnya,setelah saya lihat ternyata tidak ada siapa-siapa,saya pun merasa lebih tenang.Saya pun berbalik ke belakang dan pas di depan saya telah berdiri sesosok tubuh yang menyeramkan,wajah serta badannya berlumuran darah dan ia melihatku dengan tatapan tajam.Saya yang tidak tau apa maksudnya mencoba tetap tenang dan mencoba bertanya apa maksudnya mengganggu ku.Ia pun akhirnya berkata “kami terganggu dengan kedatangan kalian,sebaiknya kalian cepat pergi dari sini” aku pun mencoba tetap tenang dan berkata ‘iya….sebentar lagi”.

Paginya saya langsung menceritakan kejadian itu dengan wajah pucat pasi kepada kakak pembinanya.Tetapi mereka tidak percaya dengan apa yang saya katakan.Karna saya tidak mau kejadian ini berulang,saya pun izin dengan kakak pembinanya.Saya tidak peduli dengan ucapan mereka yang mengatakan saya penakut,pengecut dll.Setelah mereka pulang dari camping,teman saya pun menceritakan kejadian setelah saya pergi.Ternyata mereka kerasukan secara bergilir.akhirnya mereka pun percaya dengan apa yang saya katakan.(Fani Carolina)


Pesan Dari Teman Yang Sudah Meninggal

Haii..
Gw punya cerita nihh.. Sebenarnya buat gw ini bukanlah suatu cerita misteri, tapi buat gw ini sudah merupakan hal yang biasa terjadi dalam hidup kita... jadi buat gw ini ada salah satu kepercayaan gw...cerita ini bermula dari hari jumat 2 tahun yang lalu,sewaktu gw masih sekolah di salah satu SMU di Pontianak Kalimantan Barat..gw sebenarnya bukan kelahiran pontianak,gw berasal dari singkawang,salah satu kota yang dekat dengan pontianak..malam itu gw dapat telepon dari adik perempuan teman baik gw..sambil nangis dia beritahu gw kalo abangnya (teman baik gw) meninggal karena kecelakaan tadi pagi..gw sempat terkejut juga dengan berita itu..tapi gw coba tenang..gw beritahu dia kalo besok gw akan pulang mengunjungi mereka...pagi hari nya jam 5 pagi gw pulang dengan bis n langsung ke rumah dia untuk mendoakan arwah teman gw..tapi sewaktu gw sampai ternyata jenazah teman gw sudah dimakamkan..adik perempuan teman gw mendekati gw n beritahu kalo abangnya sebelum kecelakaan sempat nelpon pulang minta disiapin ijazah smpnya, biar sewaktu dia sampe dirumah bisa langsung ngambil ijasah nya n gak usah nyari2 lagi..dia cerita lagi selama perjalanan pulang abangnya itu ngebut,tapi karena motornya bersenggolan dengan mobil, dia terjatuh n tubuhnya dilindas oleh mobil yang ada di belakangnyaa..sambil terisak2,dia minta gw nemani dia malam ini bersama keluarganya menunggu arwah teman gw itu kembali kerumah (dalam kepercayaan kami,orang yang telah meninggal akan pulang kerumah pada malam pertama setelah pemakamannya)..gw cuma bisa mengiyakan.. malam hari nya,dirumah teman gw itu,semua keluarga berkumpul di ruang tengah termasuk gw...mereka punya rencana untuk menunggu arwah teman gw itu pulang kerumah..kami semua lebih banyak diam,soalnya semua nya masih dalam keadaan sedih terutama ibu teman gw,dia masih sering menangis...jam sudah menunjukkan pukul 02.00 subuh tapi masih blom ada tanda2 yang muncul..gw sudah agak mengantuk dan hampir ketiduran,ketika suara ketukan pintu depan membuat kami semua tersentak..suaranya ketukannya lemah sekali tapi sangat jelas..gw melihat semua nya saling berpandangan dan kemudian gw memandang ke arah ayah teman gw...dia terlihat masih kaget dan kemudian dia terlihat tenang kembali..dengan di temani kami semua dia berjalan ke arah pintu depan dan ketika pintu di buka kami merasa ada angin yang bertiup sebentar ke arah kami dan berhenti,seperti terkena kipas angin yang berputar,tetapi kami tidak melihat siapa2 diluar sana..kalo mau dipikir dengan pikiran logis,ini sangat tidak mungkin karena ayah teman gw itu membuka pintu sewaktu pintunya masih di ketuk...dengan suara yang agak berat ayah teman gw itu berkata memberitahu kami..." Dia pulang..." dan tiba2 kami mendengar suara denyit pintu dari arah kamar teman gw..kami langsung menuju kesana dan mendapati pintu kamar teman gw itu telah terbuka,apakan selama tadi pagi pintu itu telah di kunci oleh adik teman gw... Dengan hati2 kami berjalan kearah pintu dan melongok kedalam..dan...apa yang kami lihat itu benar2 menggetarkan perasaan kami semua...kami melihat teman gw itu berdiri di depan tempat tidur nya dengan muka agak pucat...dia memakai baju putih,pakaian yang dipake sewaktu dia dimakamkan.. dan dia menunjuk ke arah jaket hitam kesayangannya,gitar dan menunjuk kearah rak tempat ijazahnya di simpan..dia tidak berkata sepatah kata pun, dia cuam diam dengan pandangan matanya yang dingin..dan tiba2 ibu teman gw yang menangis tadi maju beberapa langkah dan menganggukan kepalanya dan berkata,"akan mama kirimkan barang2 kesayangan kamu,istirahat lah dengan tenang" dan tiba2 teman gw itu tersenyum seolah2 dia senang karena kami mengetahui maksud nya...setelah beberapa saat dia menghilang... keesokan harinya,kami membawa jaket hitam,gitar n ijasaz smp teman gw itu ke kuburannya..kami percaya untuk memberikan barang2 itu kepada teman kami yang ada di dunia lain,kami harus membakarnya di depan kuburannya..sore hari nya gw kembali ke pontianak karena besok pagi gw harus sekolah..seminggu kemudian gw dapat telpon lagi dari adik perempuan teman gw itu,dia beritahu gw kalo mamanya setelah kejadian itu sudah agak tenang n sempat bermimpi...dalam mimpinya dia melihat teman gw memakai jaket hitamnya dangan tangan kanannya memegang gitar n tangan kirinya memegang ijazah..dia tersenyum...


Hantu Wanita Misterius

Haloo !
Perkenalkan namaku Sudana aku berasal dari Denpasar Bali, aku ingin menceritakan kisah misteri yang pernah aku alami.

Kisah yang ku alami ini terjkadi saat aku berumur 14 tahun. Saat itu aku sedang kumpul-kumpul bersama kakak-kakakku menonton TV. Setelah usai menonton TV aku dan kakak-kakakku tidur bewrsama dalam satu ruangan, dari sinilah kisah misteriku bermula jam sudah menunjukan pukul 11.30 tengah malam aku tidak bisa tidur sedangkan kedua kakakku sudah tertidur lelap, entah ada apa hawa ruangan menjadi sangat dingin bulu kuduku tiba-tiba merinding seketika itu juga mendadak ruangan menjadi panas keringatku terus bercucuran, terus terang aku orang nya penakutan jadi saatku merasa ada yang aneh aku mencoba membangunkan kakakku, entah kenapa kakakku yang biasanya gampang untuk di bangunkan malah malam itu kedua kakakku seperti orang mati, Bulu kuduku semakin merinding aku semakin ketakutan tiba-tiba ada bayangan seorang perempuan terbang bolak-balik di jendela kamar. karena rasa takut aku coba berteriak tapi tak bisa mulutku seperti di tambal saja kedua kakakku tetap tak bisa ku bangunkan, kemudian bayangan perempuan itu berhenti tepat di depan jendela kemudian dia melambai-lambaikan tanganya terus memanggil-manggil namaku dengan suara sangat merdu, suara itu jelas sekali di telingaku entah dari mana hantu wanita itu tau namaku aku menjadi semakin takut dan tak berani membalas panggilan hantu wanita itu. aku tak tau harus bagaimana akhirnya untuk kesekian kalinya ku coba untuk membangunkan kakakku kali ini ku bangunkan dengan cara kutendang pas di perutnya akhirnya kakakku bangun dan saat ku menoleh ke arah jendela bayangan wanita itu sudah lenyap. karena perutnya ku tendang kakakku merintih kesakitan langsung saja ku jelaskan masalahnya dia tidak percaya dengan ceritaku,karena melihat wajahku sangat ketakutan akhirnya kakakku mau menemaniku karena aku tetap tak bisa tidur sampai pagi, keesokan harinya aku menceritakanya pada orangtuaku mereka sangat bersyukur aku tidak membalas panggilan wanita itu karena jika aku membalasnya aku akan meninggal seketika itu juga, karena kisah ini pernah terjadi kata orangtuaku dan orang yang mengalaminya meninggal aku sangat bersyukur masih di berikan kesempatan hidup oleh TUHAN. sampai sekarang aku tak pernah lupa dengan peristiwa tersebut. Peristiwa yang hampir merenggut nyawaku.


Hantu Pocong Di Ruang Ganti Wanita

Saat itu, di sekolah saya ada acara diklat karate. Pada tengah malam yang sunyi sepi, acara diisi dengan jeritan malam. Sekolahku terkenal angker, apalagi dahulunya ada seorang yang meninggal dengan posisi duduk. Saat acara jeritan malam akan dimulai, para anggot karate yang lama menyamar menjadi hantu pocong, kuntil anak. Dan hantu pocong yang sebenarnya hantu samaran itu berada di kamar ganti wanita yang konon kamar ganti tersebut sangatlah angker. Pada saat acara tersebut dimulai, saya di uji nyalikan di tempat ruang ganti itu. Saya sebenernya sudah tahu rencana para anggota karate yang lama untuk menyamar sebagai hantu dan di kamar tersebut di letakkan satu hantu pocong. Saat saya sudah ada di ruang ganti, saya hanya duduk diam memandangi sekitar dan meyakinkan diri saya agar saya tidak takut. Saya yakin di kamar ganti itu hanyalah hantu palsu. Tapi saat saya melihat hantu tersebut, tiba-tiba diruang ganti tersebut ada 2 hantu. Padahal di ruang ganti tersebut hanya di beri satu hantu palsu. Dan saya mencoba meyankinkan kepada semua orang yang mengikuti jeritan malam tersebut agar mereka percaya pada kejadian yang saya alami. Mereka semua percaya akan kejadian itu, karena mereka tahu kalau di ruang ganti tersebut ada penunggunya.

Kiriman : Mona, Nelli dan Rosita (SMPN 1 Sidoarjo)

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...