GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

26.kumpulan kisah-kisah misteri dari primbon (kisah nyata)

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 03 Juli 2010 | 22.25

Dipindahin Ketika Tidur

Sebelum gue pindah ke UK, gue sempet tinggal di Jakarta Timur Rawamangun dan rumah ini adalah rumah peninggalan Opa gue yang pernah dinas di bea cukai. Singkat cerita rumah itu sudah direnovasi sama mama gue dan gue ama abang gue tidurnya di kamar atas. Nah.. pada suatu malam gue males banget tidur diatas dan gue tidur di kamar nyokap gue. Sebelum gue tidur, gue ada telp dari temen dan gue sambil jalan2 ke atas dan kebawah dan sehabis nelpon gue taro lagi telpnya di chargernya dan gue langsung tidur di kamar nyokap, singkat cerita kok kaki gue ngerasa kalo telpnya ada di tempat tidur dan pas gue bangun gue ada di ruang tengah dan telp itu ada di kaki gue dan kebeneran nyokap gue lewat dan dia bilang kok tidur di ruang tamu? Gue langsung bilang kalo gue tadi tidur di kamar mama kok...


Sosok Misterius

Halo, cerita ini terjadi sama gue pas gue baru pulang dari UK dan tinggal di rumah opa gue di BSI Bogor... tepatnya ini lagi bulan puasa tahun 2004, ceritanya gini... Malam itu gue enggak bisa tidur karena masih jetleg dan gue baca buku terus sampe malam sekitar jam 2an. Trus gue penasaran kok kayaknya gue pingin bgt ngeliat ke jendela luar (duh jadi merinding nih...). Nah pas gue ngeliat keluar ada sosok cowok diluar gerbang dibawah lampu jalan yang ngeliatin ke atas menuju ke kamar gue dan gue ngeliatin trus dan berfikir kok tuh orang ngapain ngeliatin gue, ngapain sih... trus gue semakin aneh dan sesaat kemudian gue nengok lagi dan ternyata sosok itu menghilang. Sampe sekarang gue masih bingung itu siapa? Tapi yang pasti buat apa sosok itu ngeliat ke kamar gue langsung kalo itu emang orang beneran, kayak enggak ada kerjaan aja...


Kesurupan Roh Penjaga Sekolah

Cerita ini dimulai saat gue di bangku SMP 2 Bogor kelas 1. Mulainya ada kakak kelas gue cewek yang sering banget kesurupan hampir setiap sore pada saat kita latihan basket dia kesurupan terus dan gue tuh takut banget ngeliatnya dan berharap bisa ngebantu dia. Singkat cerita saat itu gue lagi sering2nya sholat dan gue selalu minta sama Allah kalo gue pingin banget punya indera ke 6 seperti keluarga2 gue dan bisa membantu orang. Nah ternyata saat itu Ibu gue tuh lagi puasa mutih dan ternyata ilmu itu datengnya untuk gue. Pada suatu hari (siang jam 3an) kita lagi pada duduk di halaman sekolah eh tiba2 kakak kelas gue ini jatoh dan pas gue liat mukanya itu pucat banget dan gue langsung bilang ma pacar gue saat itu kalo dia kesurupan bukan hanya pingsan belaka, tapi seperti biasa engga ada yang percaya. Nah gue memberanikan diri aja ke First Aid roomnya sekolah dan dari situ gue mulai baca doa yang artinya sendiri gue engga tau apa dan mencet jempol kakinya dan gue mulai manggil2 buyut gue dan jin2 yang deket sama gue untuk ngebantu gue. Sekitar 30 menit akhirnya roh itu pergi dan ternyata roh itu adalah penjaga sekolah SMP 2 gue dan dia itu enggak suka dengan kakak kelas gue ini karena dia tuh jutek ke adek2 kelasnya trus besok harinya gue sampein ke dia kalo jangan galak2 ke adek2 kelas dan Alhamdullihah dia enggak pernah kerurupan lagi sampai sekarang.


Diikuti Arwah Penunggu Pujon Malang

Aku Ani, aku mau nyeritain pengalamanku dulu ketika ikut temen2 ke daerah Pujon Malang buat nyari penampakan gitu... Kita foto2 tiap kali ada tempat yang mungkin menjadi sarang hantu, saat itu ada salah seorang penduduk yang memperingatkan kami untuk tidak memotret tempat2 tersebut, tapi aku dan teman2ku tidak menghiraukan. Saat akan pulang kami merasa diikuti oleh seseorang bahkan saat kembali pulang kami mengalami kejadian kejadian aneh misalnya aku, aku melihat cewek yang mukanya penuh darah dikamar mandi tempat kosku, kemudian kejadian yang sama menyusul pada temanku. Kami merasa ketakutan arwah wanita itu persis seperti yang kami potret di Pujon Malang karena saat kami mencetak foto2 itu ada penampakan wanita itu. Arwah itu terus mengikuti kami sampai akhirnya kami meminta bantuan orang pintar untuk mengusirnya. Memang pada akhirnya berhasil tetapi aku dan teman2ku sekarang benar2 kapok mencari panampakan dan aku harap bagi pembaca semua tidak ada yang mencoba seperti apa yang kami lakukan.


Hantu Penunggu Hutan

Hello.... nama aq Gaby. Aq mau ceritain sebuah cerita misteri yang udah lama banget aq alamin dan mungkin rada menakutkan... Cerita ini aq alamin waktu aq kelas ??? lupa lagi yang pasti aq masih anak-anak. Waktu itu aku pergi ke Lampung tepatnya di kota Metro untuk menemui saudaraku yg mau nikah. Menurut kebiasaan, setiap ada keluarga yang menikah biasanya acaranya diadakan di kampung bukan di kota karena kakek punya rumah di sana. Jalan menuju kampung sudah diaspal tetapi kita harus melewati hutan rimbun yang mengelilingi jalan. Di siang hari tidak begitu menyeramkan tetapi saat di malam hari karena gelap dan jarang mobil untuk lewat maka terlihat begitu seram dan menakutkan. Kemudian terjadilah cerita itu... aq dan keluarga besar berencana untuk pulang dari kampung sesudah dari pesta pernikahan itu. Kami pulang ke kota Pkl 11 malam kalo ga salah soalnya dah rada lupa seh tapi yang pasti tengah malem gituhh... dan kita semua harus melewati jalan hutan itu... huhuhu... Karena udara di mobil terasa panas, akhirnya aq memutuskan untuk membuka kaca jendela mobil, saat itu aq melihat ada angkot yang sedang berhenti. Dengan jelas aq melihat dengan jelas, sangat jelas dan jelas sekali di atas angkot itu ada sosok putih sedang duduk bersila dan untungnya aja ngadepnya ke arah depan jadi ga keliatan wajahnya... terus aq pikir "hebat amat tuh orang bisa ada di atas angkot..." tapi ternyata dia... dia... huahh... hebat!!! Melayang... di atas angkot sambil duduk sila... lalu setelah mobilku melesat melewati angkot itu aq menoleh lagi ke belakang dan ternyata sosok putih yang mungkin sepertinya itu P*C*N* (sorry disensor) sudah tidak ada lagi di atas angkot itu. Ternyata yang melihat hal itu bukan hanya aq, tapi juga sepupuku yang beda 2 tahun denganku yang saat itu duduk di sebelahku juga melihatnya. Aq cerita kpd semua saudaraku tapi tidak ada yang percaya. Esoknya aq tanyakan ama saudaraku yang percaya akan ceritaku. Kemudian dia cerita kalau hutan di jalan menuju ke kota itu emang serem bgt apalagi klo malem, dan katanya di dlm hutan itu suka ada peristiwa Killing meng-killing, tempat pembuangan mayat, dan katanya ada kuburannya juga. Hiii serem bgt... apalagi kebayang kalo jalan kaki di jalan hutan itu... malem-malem... Wassalam...


Didatangi Arwah Sepupu

Hello, aku Dita dan ingin menceritakan pengalaman misteri yang sampai saat ini enggak bisa aku lupain. kurang lebih satu tahun lalu aku kuliah di kota Wedel Hamburg. Malam itu enggak biasanya udara diluar makin larut makin dingin. Waktupun sudah menunjukkan pukul satu pagi, suasana di luar pun makin sepi dan sunyi senyap. Aku pun beranjak ke tempat tidur. Selang beberapa menit, aku mendengar ada seseorang yang tengah mandi, padahal aku hanya tinggal sendirian di dalam apartemenku yang bertingkat dua ini, anehnya, lampu pun hidup dengan sendirinya, padahal sebelum tidur aku selalu mematikan seluruh lampu yang ada diruangan begitu juga dengan lampu yang ada di kamar mandi. Suaranya makin jelas saja terdengar, seperti ada yang sedang memainkan shower dan bolak-balik dan di saat yang sama aku pun mendengar seperti ada seseorang yang mengetuk-ketuk tembok apartemen aku, otomatis bulu kuduk langsung berdiri. Aku pun enggan beranjak dari tempat tidur dan hanya terdiam dibawah selimutku yang tebal. Kurang lebih setengah jam saya merasakan hal itu, akhirnya suara-suara aneh itu pun menghilang. Namun aku mendengar ada seseorang memanggil namaku dengan kencangnya. Dita... Dita... begitu aku mendengarnya. Aku pun semakin takut dan ketakutan setengah mati. Dengan rasa takut aku pun berusaha memejamkan mata dan berusaha tidur. Setelah itu keesokan harinya, aku pun langsung menelphone mami aku di Indonesia dan menceritakan semua kejadian janggal semalam. Mami pun hanya menjawab, tidak mungkin, apa mungkin? kata mami. Aku pun mencium hal yang tidak beres terjadi di rumah, aku pun mencoba mendesak mami untuk menceritakan apa yang telah terjadi di Indonesia, lalu ia pun mulai menceritakan bahwa semalam kakak sepupu aku meninggal. Innalillahi Wainnailahi Rojiun... Apa mungkin itu suara kakak sepupu aku yang memanggil nama aku, Allahualam......


Kesurupan Gara-gara Mengambil Batu Sungai

Hei namaku Yayuk, aku pekerja salah satu perusahaan yang ada di Pekanbaru. Cerita terjadi waktu aku masih kuliah, pada waktu itu Juli 2004 yang lalu kampus kami mengadakan acara heking sekaligus perpisahaan kakak senior. Kampus kami mengadakan acara ke Lembah Anai Bukit Tinggi. kami pergi kesana setelah selesai ujian tepatnya pada sabtu malam. Kami pergi kira2 pukul 09.00 malam, diperjalanan kami tidak mendapat masalah apa2, perjalanan kami berjalan dengan lancar dan tiba pada pukul 05 pagi. Sesampai disana kami menuruni lembah yang lumayan jauh dan tiba ditempatnya kami mendirikan tenda dan seharian kami mengadakan suatu acara dari pagi hingga malam tidak ada terjadi apa2. Pada malamnya di tempat itu kami merasa sangat dingin sekali sehingga kami tidak sanggup untuk menggikuti acara yang diadakan oleh panitia. Saya dan teman2 satu tenda semua pada tidur, tiba2 pada pada jam 01.00 malam kami semua dibangunkan untuk dikumpulkan di lapangan perkemahan. Pada waktu itu kami dimarahi oleh panitia karna kami semua tidak mau mengikuti acara yang telah diatur oleh panitia. Sewaktu panitia nanya kami satu persatu kenapa sebabnya tiba2 ada salah satu teman saya dari jurusan lain, sebut saja namanya Sari tiba2 ia pingsan, lalu ia menjerit histeris seperti orang kemasukan setan dan para panitia menyuruh kami bubar dan kembali masuk kedalam tenda. Cerita punya cerita ternyata teman saya itu mengambil sesuatu (batu) yang ada disungai tempat kami kemah. Batu itu terasa sangat panas, lalu salah satu panitia membuang batu tersebut. Setelah itu barulah teman saya sadar. Pada keesokan harinya kami pulang dengan rasa takut dihati. Teman2 jika kita pergi kesuatu tempat janganlah kita mengambil yang bukan hak kita karna masih ada makhluk lain di dunia ini selain manusia yang tidak tampak oleh mata batin kita.


Bayangan Misterius

Pada malam itu, ketika saya masih kecil dulu saya sering bermain sepeda bahkan sampai pukul 22:00. Ketika itu saya sedang berkunjung kerumah paman saya dan saya bermain sepeda terus tanpa memperhatikan waktu menunjukkan pukul 22:00.

Didalam gang rumah paman saya ada tiang listrik yang amat tinggi, pas saya mau belok seperti ada benda putih yang lewat secepat kilat, saya mulai ada rasa takut. Eh tak taunya pas pulang saya melihat ada bayangan seperti ada anak kecil main sepeda padahal mana ada anak sekecil itu yang masih berada diluar, tetapi saya teliti lagi ke sekeliling saya ternyata dijalan rayapun tidak ada yang sedang bersepeda. Saya langsung lari kerumah paman saya dan tidak jadi pulang sampai besok. Malamnya saya diceritakan oleh pembantu paman saya yang mendapat kabar dari seseorang bahwa dirumah paling ujung memang ada yang mati waktu masih kecil karena kecelakaan pas naik sepeda.


Lembaga Hitam Di Kamar (Malaysia)

Saya Asmah dari Malaysia. Saya ingin berkongsi pengalaman seram dengan teman-teman di seberang. Kisahku ini terjadi pada 2000 ketika saya masih belajar di Universiti Teknologi Mara di Sabah, Malaysia. Pada ketika ini adalah awal tahun dan pelajar-pelajar sedikit bebas kerana kelas belum bermula. Saya tinggal di asrama dan ramai juga teman-temanku yang lain tinggal di asrama. Malam itu saya tumpang bilik teman karibku, malam itu kebanyakan pelajar-pelajar tidur agak awal kerana belum ada pembelajaran. Malam itu saya menulis diari seperti biasa, temanku yang lain sudah ngantuk dan mau tidur. Saya baritau mereka supaya jangan menutup lampu kamar, tapi cuma buka lampu meja sahaja, saya memang takut gelap. Sudah agak lewat malam, jam menunjukkan 11.30 malam, mata saya sudah ngantuk sekali. Saya tidur disebelah teman karibku. pada malamnya... tiba-tiba saya terbangun, seperti ada sesuatu yang suruh saya bangun. Mata saya terus terlihat satu lembaga hitam duduk di hujung katil tempat saya tidur dan sedang memerhatikan saya, pada masa itu saya antara sedar dan tidak, saya terus memerhatikan lembaga itu. Kedudukan lembaga itu sangat dekat dengan kaki saya. Lebih kurang 1 minit saya memerhatikan lembaga itu, baru saya sedar bahawa lembaga yang saya perhatikan itu, sedang memerhatikan saya. Lembaga itu sedang duduk dan rambutnya pendek. Saya terus pejam mata saya dan baca apa yang saya ingat... lebih kurang 5 minit teman karib saya bangun dan saya terus bangunkan dia dan menceritakan semua yang baru terjadi. Keesokan hari, saya dan teman karib saya pindah kamar. Saya sangat phobia dengan gelap sampai ke hari ini.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...