GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

43.kumpulan kisah-kisah misteri dari primbon (kisah nyata)

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 03 Juli 2010 | 22.42

Misteri Di Kamar Mandi

Ketika itu saya sendirian pergi ke kamar mandi sekolah. Waktu itu pukul 12 siang. saya pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka. Kamar mandi itu mempunyai 4 ruangan. Saya memakai ruangan yang ke satu dekat pintu keluar.
Setelah saya selesai mencuci muka, saya merasa ada orang yang memandangi saya dari kamar mandi yang terakhir. Sosok itu saya rasakan seorang wanita muda berdiri di sandaran tembok kamar mandi itu.
Setalah saya pergi keluar satu langkah, saya merasa kaget karena pada saat itu saya merasa ada yang tepuk saya dari belakang. Saya menoleh kebalakang, saya tidak melihat seorang pun di belakang saya.
Setelah saya pergi ke kelas, ada teman saya bercerita, kalau tadi dia melihat seorang wanita mengikuti saya pada saat saya pergi ke kamar mandi. Saya pun merasa agak-agak kaku dan merasa tegang setelah mendengar cerita itu.


Genderuwo

Teman-teman semuanya saya mau kasih tahu inti dari pada apa yang saya akan tanyakan ini, Jika anda saat sudah bertempat tinggal baik rumah pribadi, ngontrak, kost maupun mest perlu anda semua tahu dan mengerti, kisah ini merupakan pengalaman saya dari sepanjang hidup saya sampai saat ini, hanya gara2 lubang yang ada di dalam rumah pada saat saya tidur sering terjadi mimpi tapi setengah bangun setengah tidur (tindihan). Hal ini saya akui sangat mengganggu pikiran saya. Pada saat tengah malam terjadi listrik padam dan tiba2 saya terbangun dari tidur saya karena saya kurang suka tidur dengan cahaya yang gelap, akhirnya saya bangun untuk mengambil lampu senter. Pada saat saya berjalan menuju dapur di samping saya sepertinya ada yang mengikuti dari jarak dekat bahkan sempat tangan saya sedikit bersentuhan dengan benda yang saya anggap benda tersebut sepertinya hidup, setelah itu saya paksakan unutk mengambil lampu senter tadi dan yang bikin jantung saya berdebar di saat saya menyalakan lampu minyak pas di depan saya ada bayangan gak tahu bentuknya seperti apa yang jelas tinggi kurang lebih 2.5 meter sampai setinggi atap langit rumah saya. Dengan warna hitam pekat dan berambut panjang pada saat itu saya tidak bisa bergerak dan tidak bisa berbuat apa2 dan tak lama lagi tiba2 listrik nyala dan hilanglah bayangan hitam tinggi tadi, setelah itu saya heran dan bertanya kok bisa sampai ada makluk seperti itu, setelah saya telusuri dan check dari ruangan ke ruangan ternyata di salah satu ruangan rumah saya ada terdapat sebuah lubang bekas tempat mesin air yang lupa belum di timbun akhirnya saya melakukan penimbunan lubang tadi dengan cepat dan ternyata hal2 seperti di atas tidak pernah muncul lagi. Ini hanya sekedar informasi buat teman semua, sebelumnya thank you atas perhatianya. Tanto - Jakarta Selatan


Kejadian Aneh Di Tempat Kost

Bagiku ini merupakan kejadian gaib paling dashyat yang pernah aku alami... Terjadi di tempat kosku (yang kos ada 5 orang). Memang kalau di lihat dari luar, tempat kosku ini tampak serem banget... ada pohon besar di halaman rumah, belum lagi penerangan yang kurang terang... sejak pertama kali saja aku sudah di hadapkan kejadian-kejadian aneh, salah satu contohnya: seminggu pertama setiap malam harinya aku selalu di bayangin sesosok laki-laki ternyara aku dengar dari temen kos ku, bapak kosku baru saja meninggal dunia... Begini ceritanya (aku lupa harinya apa) kejadian ini terjadi pada Bulan Ramadhan 2003 lalu, seperti biasa aku pulang makan malam sekitar pukul 9, sesampainya di tempat kosku di perumahan dosen ITS Surabaya, aku langsung masuk ke kamarku untuk menyalakan komputer sambil dengerin musik dari winamp, lagi asik-asiknya dengerin tiba-tiba aku melihat ada kepala binatang kecil yang sedang melihat aku... dan ternyata seekor ular kecil hitam kira-kira 15 cm setelah aku mencarinya di balik tempat sampahku... tanpa pikir panjang (karena aku takut ular itu masuk ke dalam kamarku), langsung saja aku matikan ular itu dengan penuh nafsunya aku injak-injak memakai sandal... setelah ular itu gepeng dan mati, lalu aku bergegas mandi pada malam itu yang kebetulan aku belum mandi sore. Waktu menyalakan air, baru sadarlah kalo aku ternyata sendirian di kos... ibu kosku terlihat berpakaian resmi dan kamar temen-temen kosku gelap. Memasuki kamar mandi yang hanya berjarak 5 meter dari kamarku, barulah terasa suasana mencekam terjadi disana. Setelah beberapa gayung membasahi seluruh tubuhku, selama aku hidup dari lahir sampai aku mandi pada waktu itu, perasaan mencekam yang belum pernah aku rasakan itu terjadi... dalam hati aku berfikir, "Seperti ada yang membututi aku dari belakang" dan ternyata benar pada waktu aku membasahi air dengan gayung, dari samping kananku terlihat ada kuntilanak, yang aku lihat pada waktu itu ada bayangan putih dan hitam-hitam diatasnya (mungkin itu kepalanya). Sudah jelas aku tidak berani menghadap ke belakang... mau gimana lagi? wong lagi mandi sih! ya aku teruskan saja mandinya sampai selesai dan tidak berpikir macam-macam. Sebelum aku keluar dari kamar mandi, aku mendengar ada suara yang keras dan itu aku kira temen kosku sudah pulang dan dia lagi menyalakan radionya. Setelah aku keluar kamar mandi, sangat terkejutnya bahwa kamar temen kosku masih gelap dan ternyata suara itu berasal dari kamarku. Aku memang kalo menyalakan mp3 komputer biasanya volumenya aku besarin. Suasana mencekam setelah mandi ternyata masih mengikutiku. Langsung saja aku masuk kamarku untuk memakai baju. Suara keras itu ternyata musik winampku yang lagi error, karena aku paham tentang komputer, maka boleh dibilang sangat tidak mungkin atau jarang sekali komputerku bisa error, apalagi hanya satu program saja yang aku jalankan. Sempat juga aku rekam suara aneh itu dengan handphoneku. Musik aneh yang aku dengerkan di tambah suasana mencekam itu membuat aku menjadi tambah panik sekali, karena tidak kuat lagi, maka aku putuskan pada malam itu untuk menginap di kos temen. Aku terkejut lagi bahwa ular yang aku injak itu sudah hilang... aku tanya ke temanku yang mengerti soal mistik seperti ini dan ternyata suara aneh itu adalah "?????" seekor ular itu adalah "?????". Ternyata aura diriku disukai oleh mahluk halus. (singgih)


Tanda Tangan Di Ospek Triguna

Cerita ini kejadian waktu Ospek di kampus waktu masuk D1 Komputer Triguna Bogor, September 2003. Waktu semua anak baru harus ngumpulin tanda tangan dari kakak kelas, termasuk saya. Untuk minta tanda tangan pun dibikin susah mulai dari disuruh nyanyi sampi joget baru kakak kelas ngasih tanda tangan terus harus bisa dapet tanda tangan Direktur Triguna, Staf, sampai Office Boy. Kalo sampai gagal akan dapat hukuman..... Nah masalahnya ada kakak kelas yang jail nyantumin nama Office Boy yang udah meninggal. Terang aja semua pasti gagal dan akan dapat hukuman, gilanya mereka banyak yang nggak tau dikerjain ama kakak kelasnya, bahwa Office Boy itu udah meninggal. Saya dan tiga teman nyari keliling kampus tapi nggak dapet-dapat. Untungnya kami dibantu teman Jur Akuntansi Komp kalo Ofifce Boy nya ada di bawah... Akhirnya kami bisa dapat tanda tangan dari Office Boy. Kemudian pada saat pemeriksaan semua kakak kelas kaget kok ada yang bisa dapetin tanda tangan Office Boy (nama saya lupa). Baru geger karna itu tanda tangan asli dari orang yang meninggal... jadi siapa yang kasih tanda tangan itu ya??? Ketika dicari Office Boy tsb udah nggak ada, akhirnya acara tanda tangan dihentikan.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...