GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

52.kumpulan kisah-kisah misteri dari primbon (kisah nyata)

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 03 Juli 2010 | 22.50

Rumah Kosong

kejadian ini aku alami ketika aku masih duduk di bangku smk .ceritanya berawal ketika di desaku ada sebuah rumah yang di bongkar karena sudah tua dan sudah di tinggal kan pemiliknya hampir 20 tahun . letak rumah itu berada tepat di samping sebuah sekolahan sd negeri. malam hari nya setelah pembongkaran rumah tersebut aku dan teman2 ku seperti biasa nongkrong di jembatan . dan kebetulan teman ku ada yang baru pulang dari berlayar. temanku ini pulang sambil membawa minuman beralkohol. dan temen2 kami yang doyan minum pun langsung minum minuman beralkohol tersebut . sementara aku dan temanku yang tidak pernah minum minuman beralkohol hanya main gitar di temani minuman ringan yang sengaja di belikan temanku untuk kami yang tidak biasa minum minuman keras. setelah pesta minuman itu selesai kamipun pulang ke rumah salah satu temanku, karena kami sering tidur dirumah teman ku tersebut . dan boleh dikata rumah temanku itu markas kami. tapi tidak semua dari kami langsung tidur di tempat temanku tersebut . aku dan 4 orang temanku masih menemani teman ku yang bernama feri . karena dia mabuk berat dan kami khawatir kalo nanti feri muntah di rumah temanku. jadi kami bawa feri ketepi sungai dulu karena kebetulan rumah temen ku dekat dengan sungai. tak lama kami duduk2 sambil ngobrol, lewat di samping kami satu pleton tentara yang baru saja selesai latihan menembak karena didesa kami terdapat lapangan tembak. dan desa kami tidak jauh dari asrama tentara. begitu tentara2 itu telah jauh dari kami, aku sayup2 mendengar seperti suara kelepak burung besar yang terbang . begitu suara itu hilang aku dan kawan2ku sayup2 mendengar suara tangis seorang perempuan dengan suara tangis bayi secara bersamaan . semakin lama suara tangis itu pun makin mendekat kearah kami . kami masih belum beranjak dari tempat kami waktu suara tangis itu makin mendekat ke arah kami. karena kami masih penasaran dengan suara tangis tersebut . namun begitu suara tangis itu begitu dekat dengan kami dan kami tidak melihat wujud dari suara tangis perempuan dan bayi tersebut, kami langsung lari dari tempat tersebut menuju rumah teman kami tanpa memikirkan feri yang sedang mabuk berat. begitu kami sudah berada dirumah teman kami , kami melihat feri lari sambil berteriak ketakutan . lalu kami pun langsung mengunci pintu begitu feri masuk rumah dan kami pun tidur rame2 di ruang tamu . begitu pagi harinya aku mendengar ibu temanku sedang ngobrol dengan tetangganya katanya semalam waktu beliau sedang dikamar, beliau mendengar suara tangis perempuan dan suara tangis bayi. begitu beliau melihat keluar jendela beliau melihat seorang perempuan berbaju putih dengan menggendong bayi sedang menangis . selama 4 hari desa kami diliputi ketakutan mengenai penampakan makhluk yang berujud seorang perempuan sedang menangis sambil menggendong bayi . sesepuh desa kami mengatakan bahwa penampakan seorang perempuan tersebut di sebabkan karena tempat tinggalnya yang telah dia tinggali selama puluhan tahun di bongkar. jadi makhluk perempuan tersebut bersedih dan berkeliling mencari tempat tinggal yang baru . dan benar saja begitu ada salah seorang warga desa kami yang melihat penampakan perempuan tersebut masuk ke salah satu rumah kosong didesa kami penampakan perempuan tersebutpun sudah tidak pernah terjadi lagi di desa kami. mungkin makhluk tersebut telah menemukan tempat tinggal yang baru baginya . wallahu'alam .


Hantu Office Boy

Aku mau cerita tentang pengalaman aku waktu pertama kali pindah kantor, ketutupan, tanjung tabalong,kira kira pada bulan agustus,2003 .... ceritanya begini... seperti biasa dikantor dahai,kalau aku waktu lagi banyaknya pekerjaan maka aku akan pulang malam,demikian juga dikantor tutupan.Seperti kita ketahui tutupan adalah dulunya hutan belantara,tapi sekarang sudah digarap oleh PT tambang batu bara.... kejadiannya begini... Waktu lagi asyiknya kerja,sambil buka Primbon.com... diruangan reciver GPS... tiba tiba pintu diketuk oleh office boy... malam Bang.... permisi mau ambil sampah.... tanpa melihat kearah dia aku jawab... silahkan.. masuk.. saja.... dia masuk dan mengambil tong sampah... sambil membelakangi aku dia bertanya... Bang mau minum apa?.... aku jawab dengan singkat.. kopi saja.... kemudian dia keluar.Dan aku semakin asyik dengan pekerjaanku... selang beberapa menit kemudian aku telpon keruangan dia... Air nya mana?... dia bilang belum,, tunggu sebentar,,, ntar.. diantar..... Kemudian aku asyik lagi kerja dan aku lupa bahwa aku mesan kopi.Setelah pekerjaanku selesai aku berkemas kemas untuk pulang.... ketika aku mau keluar dari pintu... bulu kuduk merinding... waktu itu kira kira jam 18.30... kemudian terdengar suara mendegus dimukaa pintu.... dengan segala keberanian ku buka pintu..... ternyata ... si office boy lagi minum kopi sambil membelakangi aku.... tapi aneh nya disamping dia sampah sampah pada berhamburan.. kemudian aku tanya mana kopi saya?..... Secara perlahan lahan dia berpaling... sambil menyeringai... giginya ompong, matanya merah menyala,,, saking terkejutnya aku loncat.. menuju pintu keluar.... aku teriak panggil satpam ... Ada hantu !!!!!!! setan!!!!!..... ketika pak satpam datang,kemudian dia masuk... ternyata didalam tidak ada apa apa... dengan segenap keberanian aku melongok kedalam ternyata tidak ada apa apa.... Dengan perasaan sangat takut aku pulang..... didalam perjalanan aku tak banyak bicara dengan sopirku... setalah sampai dirumah aku langsung mandi... karena rasa takut yang menjadi jadi, aku masuk kamar dan tertidur.. Didalam tidur aku bermimpi.... bertemu dengan office boy tadi.... ringkasnya dia bercerita kalau dia putra raja Junjung buih yang diusir ketutupan.... dan sekarang perusahaan kamu yang menhancurkan pesanggrahan ku.... kamu akan kujadikan pengikutku..... kemudian aku terbangun dan tak berani tidur sampai pagi... Pagi harinya aku tidak bisa masuk kerja .... aku cari orang pintar disekitar kontrakanku. Kata para normal itu tutupan adalah tempat orang orang buangan dari kerajaan banjar pada jaman dulu. Tamat


Bayangan Misterius

Kisah ini gw alamin waktu gw masih umur empat tahun.Mungkin orang lain bilang gw aneh Malam itu sekitar tengah malam, (gak pasti jam berapa) gw bangun dari tidur lantaran perut gw lapar.Kebetulan gw tidur sama bokap gw sedangkan nyokap gw tidur sama adik perempun gw yang masih berumur dua tahun.Anehnya gw gak bangunin bokap gw untuk minta makan,gw cuma duduk dan diam di atas tempat tidur. Gak lama tiba-tiba muncul sesosok bayangan putih tinggi besar menembus dinding kamar, sosok bayangan pria yang berkepala botak itu lalu duduk di sudut kamar. Karena gw gak tau apa yang gw lihat otomatis gw cuek. Belum lama sosok itu duduk muncul lagi sosok bayangan putih,dan kali ini wanita karena wajahnya mirip wanita.Sosok wanita itu memberikan makanan dan minuman kepada sosok pria lalu dengan sekajap hilang.Gw sempet heran siapa dua orang itu?Kok masuk ke rumah orang malam2 begini tanpa permisi. Di saat gw terus memperhatikan sosok pria itu, tiba-tiba aja sosok itu menggertak gw. Sampe sekarang gw masih inget gertakan sosok itu : "APA KAMU LIHAT-LIHAT!!!!!!!". Karena takut dan kaget gw menangis sekeras kerasnya sambil berteriak "Papa!!!ada orang gede!!!!" kata-kata itu terus keluar dari mulut gw.Bokap gw yang lagi tidur lelap sontak kaget dan panik melihat gw menangis dan berteriak seperti orang kerasukan.Nyokap gw yang tidur di kamar sebelah pun terbangun dan panik.Entah apa yang bokap gw ucapkan sosok itu pun menghilang. Nyokap gw yang masih panik mindahin gw ke kamar tempat nyokap gw tidur. Tapi tiba-tiba sosok itu muncul lagi dan berusaha menerkam gw,wajahnya yang biasa berubah menjadi sangat menakutkan dan gw pun berteriak makin keras.Sementara itu bokap gw berusaha mengusir makhluk yang mengganggu gw. Anehnya ketika melewati pintu kamar sosok itu menghilang dari pandangan gw.Nyokap gw merebahkan gw di tempat tidur dan gw udah ngerasa tenang,gak lama bokap gw ngasih gw minum gw pun langsung tertidur.Besok pagi gw lupa sama sekali tentang apa yang gw alamin semalam.Waktu berlalu sampai umur gw 10 tahun,gw dengan sendirinya inget kalo gw pernah ketemu makhluk aneh.Gw baru tau kalo sosok yang gw liat itu adalah jin penunggu rumah gw dari bokap gw.Jin itu juga sempet menantang bokap gw untuk berkelahi,tapi saat itu juga jin itu mengaku kalah dan akan segera pergi dari rumah gw.Semenjak gw sekeluarga pindah jin itu kembali dan mengganggu keluarga baru yang menempati rumah itu

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...