GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

56.kumpulan kisah-kisah misteri dari primbon (kisah nyata)

Written By Situs Baginda Ery (New) on Sabtu, 03 Juli 2010 | 22.52

Kakek Lola

Kejadian ini dialami oleh kakek Lola dan kakaknya ... waktu itu masih jaman BELANDA dan kakek Lola masih muda berusia 20 tahun.

Suatu malam kakek Lola dan kakaknya pulang dari nonton dibioskop VARIA...sekarang bioskop VARIA sudah berubah jadi gedung PALAGUNA didaerah alun-alun. Mereka berdua naik sepeda kumbang ...dan pulang nonton mereka berencana berkeliling alun-alun menikmati suasana malam minggunya.

Saat lagi santai mengayuh sepedanya pelan-pelan...tiba-tiba kakek Lola dan kakaknya melihat ada noni-noni Belanda yang sedang naik sepeda juga ... cantik kata kakek Lola ... terus agak-agak centil juga. Namanyajuga laki-laki... masih muda lagi... langsung saja merekamengikuti noni-noni tersebut. Apalagi saat noni-noni itu menoleh ke belakang dan tersenyum pada mereka ... tambah bersemangatlah mereka mengayuh sepedanya. Mereka terus saja mengikuti hingga akhirnya sampai di Jalan Pajajaran ...

Begitu sampai didepan pintu gerbang kompleks kuburan ... noni-noni itu berhenti dan turun dari sepedanya terus melihat kearah belakang .... kearah kakek Lola dan kakaknya. Kakek Lola berhenti juga ...dan mulai merasakan sesuatu yang aneh dan ganjil ... " Koq ... dia masuk ke kompleks pekuburan sich ? " Kakek Lolapun mulai dihinggapi perasaan takut.

Belum hilang keheranan kakek Lola , Tiba-tiba saja noni-noni itu menaiki sepedanya kembali dan...mulai memasuki kompleks pekuburan.

Kakek Lola dan kakaknya benar-benar sudah ketakutan ... tetapi dasar anakmuda ... antara takut dan penasaran lebih besar penasarannnya sehingga tanpa pikir panjang lagi ... langsung saja Kakek Lola dan kakaknya mengayuh kembali sepedanya mengikuti noni-noni itu masuk. Begitu mereka melewati pintu gerbang ... tiba-tiba noni-noni itu sudah tidak terlihat lagi ... Kakek Lola dan kakaknya langsung berhenti dan turun dari sepedanya sambil melihat sekeliling ... ANEHH... noni-noni itu tidak terlihat lagi... padahal kalau diukur dari kecepatan cewek mengayuh sepeda ...mestinya noni-noni itu masih terlihat, apalagi ada lampu kecil di pintu gerbang ....ANEHH ... noni-noni itu sedikitpun tidak terlihat lagi jejaknya. Dan mendadak tercium bau menyengat .... bau harum bunga melati...Kontan saja kakek Lola dan kakaknya langsung menaiki sepeda kembali dan mengayuh sepedanya kencang-kencang pulang kerumahnya yang ada di Jl. Naripan.


cerita di RSCM

Pada tahun 1990-an Saya sedang menunggu orang tua di RSCM sedang menjalankan operasi. Saya mau tidak mau harus menolong orang tua dalam hal biaya dan menunggu. Kebenaran saya aplusan dan dapat malam hari, entah malam apa saya tidak ingat.

Didalam hati kecil saya mengharapkan tidak ada nebus-nebus obat/ke laboratorium dimalam hari. Eh... benar juga, ada perintah untuk meriksa ke laboratorium, tempatnya agak jauh lagi, adanya didalam dan naik tangga, pada waktu itu malam hari sekitar pukul 22.00. Dan saya terpaksa harus mau untuk ke laboratorium tsb. sampai-sampai melewati kamar mayat dan bau tak enak.

Saya pada saat ke laboratorium dengan terpaksa saya beranikan diri, suasana dalam keadaan sepi/tidak banyak orang. Setelah itu sampailah saya ke tempat itu.

Di laboratorium itu saya menunggu hasil, sambil menunggu saya selalu punya pikiran yang enggak-enggak/pokoknya rasa takut. Setelah saya selesai, sudahlah saya kembali menuju ruangan orang tua saya. Sebelum sampai saya mempunyai rasa takut yang amat sangat dan bingung jalan mana yang harus saya kembali karena saya merasa nyasar. Terlihat dari jauh pas perempatan, terlintaslah seorang wanita menuju saya, dan pikiran saya dia itu seorang suster dan berjalan sendiri.

Disitulah saya masih punya rasa takut, dan setelah dekat saya bertanya, dalam pertanyaan saya itu sepertinya dia itu tidak menjawab dan mukanya agak samar-samar berjalannya pun laju. Setelah bertanya saya jalan dengan langkah cepat sambil menoleh ke belakang melihat sosok suster itu yang entah kemana. Sambil gemetar seluruh tubuh saya, akhirnya sampai juga ke tempat ruangan orang tua saya. Cerita ini teringat baru-baru ini saja. Bahwa saya pernah berada di RSCM pada waktu itu


Pocong waktu acara jurit malam

Waktu itu aku sedang mengikuti suatu pelatihan..... pada malem terakhir ada jurit malem dimana tiap traner harus jalan ke suatu rute sendirian tanpa membawa senter ataupun sesuatu yang dapat menerangi jalan...... Pada saat giliranku, aku berjalan sambil terus berdoa... jalan yang kulalui hanya diterangi oleh sinar bulan dan lilin yang menunjukkan arah jalan.... lalu tiba disuatu tempat dekat tebing.... aku menyebrang kesebuah selokan.... lalu aku melihat disebelah kananku ada pocong yang sedang tidur di bagian bawah selokan.... lalu tercium bau kemenyan..... tapi, karena kupikir itu kerjaan panitia akupun cuek aja terus maju.... lalu tak jauh dari sana aku melihat pocong lagi sedang berdiri.... ketika kudekati... pocong itu loncat-loncat....... lalu karena kaget aku berteriak sangat kencang dan aku harus menaiki bukit..... ketika aku sampai di bukit..... aku melihat areal pemakaman... dimana diareal itu aku melihat seperti sesosok manusia memakai baju hitam-hitam duduk disamping kuburan sambil menunduk.... karena kupikr panitia, aku berani bertanya padanya.... tapi ia terus saja menunduk dan tidak menjawab.... suasana disana jadi dingin lalu aku langsung lari dari tempat itu dan bertemu dengan pos panitia.....

Setelah acara itu... pagi-paginya aku bercerita kepada temanku... bahwa aku menemukan dua orang pocong dan satu manusia dikuburan.... teman-temanku terheran-heran karena mereka bilang hanya ada satu pocong dan satu manusia..... lalu siapakah pocong yang satu lagi?

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...