GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Ikan Alien ditemukan di China

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 29 Juni 2010 | 21.58

Beberapa waktu yang lalu penduduk China menangkap ikan yang bentuknya mirip alien di danau dalam gua 1000M di bawah tanah. Ikan itu aneh tidak hanya bentuknya, tapi juga tidak diketahui jenisnya. Para ahli belum bisa mengidentifikasi ikan yang ditangkap di gua yang terletak dekat desa Daluo wilayah Bama selatan China provinsi Guangxi tersebut. Air di dalam danau dikatakan yang paling tua usianya di wilayah itu daripada perairan di sekitarnya. Ikan tersebut memiliki moncong yang mirip bebek dengan bentuk rata dan panjang berwarna merah, berkumis tipis dan mata yang sangat dekat dengan mulutnya.

Kepala Desa Li Zuneng mengatakan bahwa warga lokal sebelumnya telah mendengar tetua desa tersebut berbicara tentang ikan yang dimaksud.
Meskipun demikian, belum ada satu pun generasi muda anggota desa telah melihat ikan tersebut sebelumnya, disebutkan bahwa ikan tersebut awalnya dipertimbangkan sebagai kisah legenda desa. Ternyata sebagian besar warga desa salah perkiraan ketika sejumlah ikan ditemukan dan ditangkap di dalam gua yang dikenal dengan nama Fu Yuan Dong atau Gua Keberuntungan.

Penangkapan lainnya terjadi di derah Kuntung propinsi selatan China, setelah secara tidak sengaja seorang nelayan bernama Kwee Liang menemukannya dalam jalanya
"Ikan ini aneh, pertama kali saya melihat saya langsung menduga kalau ikan ini bukan ikan hiasa," kata Kwee Liang
ia lalu membawa pulang ikan tersebut dan menunjukkan kepada para tetangganya. Otomatis rumahnya langsung menjadi pusat perhatian penduduk desa, namun sayang ikan tersebut hanya sempat hidup beberapa hari saja, setelah itu mati.

kedua Spesimen makhluk tersebut telah dikirimkan ke Institut Akuatik wilayah Bama dan provinsi Guangxi untuk diperiksa tetapi tidak satu pun ahli yang mengetahui spesiesnya. Sampai saat ini

Misteribumikita.blogspot.com sangat menghargai jika anda mau melihat-lihat iklan teks sponsor kami dibawah, terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...