GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Ditemukan, Kelelawar Zaman Nabi Adam

Written By Situs Baginda Ery (New) on Minggu, 27 Juni 2010 | 15.45

kelelawarZanzibar – Pemerintah di kepulauan Samudera Hindia, Zanzibar, melaporkan satu spesies kelelawar yang sudah punah telah ditemukan lagi. Kelelawar itu terakhir kali terlihat di zaman Nabi Adam sekitar 5.000 tahun lalu.

Spesies kelelawar tersebut ditemukan di hutan tropis Ngezi di Pulau Pemba, Zanzibar. Pemba adalah salah satu dari dua pulau utama negara kepulauan itu.

Bakari Aseed dan William Stanley menemukan hewan mamalia terbang tersebut di Hutan Pemba pekan lalu.

Bakari mengatakan kepada media setempat bahwa kelelawar tersebut, yang dikenal sebagai Mops Bakari, terakhir kali terlihat di zaman Nabi Adam AS sekitar 5.000 tahun lalu.

Bakari Aseed dan William Stanley bekerja untuk pemerintah Zanzibar di Departemen Kehutanan, Buah dan Perdagangan.

Banyak ahli memperkirakan terdapat sebanyak 1.100 spesies kelelawar di seluruh dunia, yang 20 persen dari seluruh spesies mamalia tersebut berada di Zanzibar.

Kebanyakan kelelawar adalah insectivores atau hidup dari memangsa serangga sementara sebagian adalah frugivores atau hidup dengan memakan buah dan hanya sedikit spesies adalah carnivora atau pemangsa daging.

Kelelawar memainkan peran penting dalam ekologi dengan menyerbukkan bunga dan juga memainkan peran penting dalam penyebaran benih. Banyak tanaman tropis sangat bergantung atas kelelawar

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...