GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Cerita di Balik Tuyul dalam Botol

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 29 Juni 2010 | 22.03


Tuyul Duren Jaya yang sudah dimasukkan ke dalam botol. Gumpalan hitam tampak mengambang dan berbentuk anak kecil yang sedang duduk. Foto diambil Jumat (21/5/2010)

JAKARTA, KOMPAS.com — Kehadiran tuyul di Kelurahan Duren Jaya, Bekasi, Jawa Barat, membuat banyak orang penasaran. Mereka mengabadikan penampakan tuyul dalam botol yang sudah ditangkap itu dengan kamera.

Coba ucapkan bismillah tiga kali, setelah itu tahan napas.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, botol yang diributkan warga Kelurahan Duren Jaya itu biasa saja. Hanya botol bening bekas sirup sebelumnya. Bagi masyarakat awam yang tidak memiliki kekuatan batin, mereka hanya bisa melihat botol tersebut kosong tak berisi.

Saat Kompas.com memegang dan mengangkatnya, botol tampak ringan dan tidak ada tanda-tanda ada beban di dalamnya. Saat diperhatikan dari jarak dekat, isi botol tersebut bersih polos, tidak ada penampakan apa pun. Bebauan yang dirasakan warga yang pertama menemukan tuyul itu juga tidak tercium.

Namun, keanehan baru terjadi ketika Kompas.com berusaha mengabadikan botol tempat tuyul tersebut disekap dengan kamera ponsel. Berkali-kali Kompas.com tidak

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...