GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Maradona: Tugas Saya Telah Selesai

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 06 Juli 2010 | 17.48

Maradona: Tugas Saya Sudah Selesai

Diego Maradona/ Foto: Getty Images

Dapunta Online – PELATIH ARGENTINA Diego Maradona mengisyaratkan bahwa kemungkinan dia bakal mengundurkan diri sebagai pelatih setelah ia pulang ke rumahnya karena tim kesayangannya tereliminasi menjadi juara Piala Dunia FIFA 2010 di Afrika Selatan, menurut laporan dari kabel saluran Argentina Cronica TV.

“Itu saja, tugas saya telah selesai,” kata Maradona dilaporkan saat ia tiba di rumahnya di malam Minggu. “Saya telah memberi semua yang saya miliki.” Sehari sebelumnya, mantan kapten Argentina yang pernah memenangkan Piala Dunia FiFA tahun 1986 berkata: “Saya belum memutuskan bagaimana kedepannya, namun terlebih dahulu saya harus berbicara dengan keluarga, para pemain dan federasi. Itu tergantung dengan banyak hal.”

Luis Segura, presiden Juniors Argentinos formatif Maradona klub dan teman dekat dari Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA) Julio Grondona presiden, mengatakan bahwa terserah Maradona untuk memutuskan masa depannya.

“Orang yang harus memutuskan apakah dia terus atau tidak adalah Maradona,” kata Segura di saluran olahraga TyC . “Itu tergantung padanya. Tapi Grondona tidak pernah mengatakan untuk memutuskan kontrak. Dan jika Maradona memutuskan untuk melanjutkan, saya rasa dia akan terus karena sesuai dengan kontraknya yang berakhir tahun depan ketika pertandingan Copa Amerika di Argentina..”

Argentina merupakan salah satu tim favorit yang tersingkir dari Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan setelah kalah 4-0 untuk Jerman di perempat final. Ironis, Maradona dan timnya tetap disambut hangat oleh sekitar 10.000 penggemarnya yang bersorak-sorak ketika mereka pulang ke negaranya pada hari Minggu. [*] DPT

FIFA

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...