GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Dukun Voodoo Afrika Berdoa Untuk Gaza

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 06 Juli 2010 | 21.39

Dukun voodoo di Benin melakukan upacara pengorbanan dan berdoa kepada Tuhan untuk menekan dan menghentikan peperangan Israel dan Palestina dan perang lainnya di Afrika dan daerah lain di dunia.


Foto: Ritual Voodoo di Afrika

Negara kecil di Afrika barat di antara Togo dan Nigeria ini, penduduknya penganut vodoo. Berada di Provinsi Abomey, 145 kilometer sebelah utara Cotonou, dukun voodoo tertinggi Dah Aligbonon menawarkan penghentian konflik di Gaza saat upacara perayaan Hari Voodoo nasional di Benin. Festival ini banyak dikunjungi wisatawan asing.

“Semua perang yang kami tutup, karena terjadi kesalahpahaman religius,” ujar Dah Aligbonon.

Upacara itu melakukan pengorbanan dengan memotong ayam jantan, kemudian mengalirkan darahnya ke tanah, dukun itu berdoa untuk mengakhiri konflik di Gaza dan Somalia di Republik Demokratik Kongo serta ancaman peperangan di seluruh dunia. Dia menyebut hal ini sebagai dialog antara umat beragama di dunia.

Sementara itu, di seberang Benua Afrika, ribuan orang turun ke jalan untuk memprotes kekejian Israel membantai rakyat Palestina, baik di Eropa maupun Asia. Dalam penyerbuan Israel ke Palestina selama 15 hari ini telah menewaskan setidaknya 830 orang yang kebanyakan anak-anak dan wanita. (tempointeraktif.com)

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...