GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Anak kecil selamat dari maut hanya karena punya telinga besar

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 06 Juli 2010 | 17.16

Kadang kita baru menyadari salah satu keunikan dan ciri khas kita bermanfaat besar setelah kita mengalami kejadian penting bahkan tragis. Inilah salah satu contoh kisah nyata yang benar-benar terjadi, dimana seorang bocak cilik nyaris tewas karena terjatuh dari bangunan tinggi rumah susun tempatnya tinggal. Tuhan berkehendak lain, dengan perantara daun telinga sang bocah yang agak besar, nyawanyapun tertolong karena tersangkut di besi.
Seorang bocah selamat dari maut karena daun telinganya besar
Adalah Ming-ming, bocah yang baru berusia 6 tahun ini mengalami hal yang begitu mendebarkan dan menakutkan, betapa tidak saat dirinya terjatuh dari rumahnya di lantai 8 sebuah flat (Rumah Susun) di kota Yichang, Propinsi Hubei, Cina kepalanya tersangkut di sebuha besi jeruji pengaman. Lantaran daun telinganya cukup besar hingga Ming masih tertolong.
Selamat dari maut karena telinga besar
Semua orang yang melihatnya dari depan rumah susun tersebut sangat cemas dan berdebar. Menurut Rex, akhirnya Ming Ming ditolong oleh regu pemadam kebakaran dengan peralatan yang dimilikinya.

Kejadian ini sebenarnya bermula saat Ming -Ming tidur siang bersama sang kakek, ketika bangun dari tidur ming tidak mendapati kakeknya berada disampingnya hingga dicarinya kemana-mana dan akhirnya berujung terjatuh dari jendela kamar rumah susun yang ditinggalinya.
daun telinga besar selamatkan bocah dari maut

Bila Tuhanpunya kehendak lain, maka Tuhan akan tunjukan kebesaran, kekuasaan dan kasih sayangnya kepada semua mahluk hidup di muka bumi, oleh karenanya marilah kita syukuri apapun nikmat dan keadaan yang kita dapatkan saat ini.

sumber: http://ruanghati.com/2010/05/06/anak-kecil-selamat-dari-maut-hanya-karena-punya-telinga-besar/

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...