GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Heboh Air Khasiat Makam Keramat di Cikini

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 06 Juli 2010 | 14.12

JAKARTA - Ratusan warga sekitar Kelurahan Cikini, Jakarta Pusat, berbondong-bondong mengambil air yang dipercaya bertuah. Sumber air tersebut muncul sejak pekan lalu di dekat makam Al-Allamah Al-Habib Abdurrahman bin Abdullah Al-Habsyi.

Belum diketahui persis, siapa yang menyebarkan berita bahwa air tersebut bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit hingga diperebutkan banyak orang. Namun, beberapa warga yang datang mengaku percaya air yang muncul dari 33 titik itu manjur karena berada di samping makam orang saleh.

Saat Okezone mendatangi lokasi, Sabtu (3/7/2010), ratusan orang mulai dari anak kecil hingga dewasa baik perempuan dan laki-laki masih antusias mengambil air. Mereka datang membawa botol air mineral dan ada juga yang langsung membasuh muka.

Seorang ibu muda yang menolak menyebutkan identitasnya menuturkan, dia datang mengambil air karena telah lama belum dikaruniai momongan.

Habib Abdullrahman bin Mudor yang mengaku ahli waris makam tersebut mengatakan, pihak keluarga mulai khawatir sumber air tersebut dikultuskan masyarakat. “Seandainya ini dikultuskan sebagai keabsahan Allah enggak apa-apa,” katanya kepada wartawan.

Karena itu, lanjut dia, pihak keluarga sedang berembug untuk memindahkan makam tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...