GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Pembalap Liar Hilang di Sungai Dekat Makam Keramat

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 06 Juli 2010 | 22.24

Ilustrasi
(Istimewa)

INILAH.COM, Surabaya - Aksi balapan liar di kawasan Kedensari, Sidoarjo membawa korban. Seorang pembalap liar tewas tercebur ke sungai Kedengsari dan hingga saat ini tubuhnya belum ditemukan.

Korban diketahui bernama Sakur,20 asal Trosobo, Taman. Saat balapan, Sakur mengendarai motor bodong alias tidak ada nopolnya. Kini warga masih berjubel di pinggir Kali Kedensari untuk mencari jasad korban.

Marzuki warga Kedensari menejlaskan, mendekati Makam Islam Kedensari, dua motor yang terlibat balapan liar serempetan. Tak kuasa menahan benturan, salah satunya terpelanting dan pengemudinya terlempar hingga masuk sungai.

“Motor korban juga sempat nabrak tong sampah lalu berputar-putar di atas aspal. Sedangkan pengemudinya sudah tercebur sungai,” katanya, Selasa.

Teman pembalap juga sempat terjun ke dasar sungai untuk mencari jasad korban. Namun juga tidak membuahkan hasil. “Mungkin karena takut, langsung bubar,” katanya.

Kapolsek Tanggulangin, AKP M Rasyad mengatakan, masih mencari informasi tentang kelompok yang menggelar balapan liar itu. “Kami juga sudah berkordinasi dengan Polsek Tulangan dan Krian untuk mencari identitas korban,” ucapnya. [wdh]

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...