GOOGLE TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL PILIHAN

Heboh! Ada Bocah Foto dengan Pocong

Written By Situs Baginda Ery (New) on Selasa, 06 Juli 2010 | 14.18

Foto Penampakan Pocong di Palembang. Sudah hampir satu minggu ini warga Desa Betung, Kecamatan Abab, Kabupaten Muaraenim, dihebohkan dengan foto penampakan pocong dibelakang bocah / anak kecil yang sedang difoto.

Foto Penampakan Pocong di Palembang

Foto Penampakan Pocong di Palembang

Bocah yang foto bersama pocong tersebut bernama Jesika berumur 5 tahun, putri dari Suharno warga Desa Betung, Palembang. Kronologi kejadian saat anaknya berpose bareng pocong berawal dari saat anaknya Jesika sedang bermain di halaman belakang rumah dengan beberapa teman seusianya, ketika Jesika asik bermain, ada salah satu temannya yang iseng memfoto Jesika menggunakan HP. Namun setelah melihat hasil foto tersebut, terlihat di belakang Jesika tartangkap sosok penampakan pocong dengan posisi tepat dibelakang Jesika.

Sempat terjadi kepanikan dari anak-anak tersebut yang selanjutnya melaporkan fenomena misteri penampakan foto hantu pocong ini keorang tua Jesika, karena khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dengan anaknya. Suharno berinisiatif membawa anaknya menemui orang pintar atau dukun.

Menurut orang pintar yang dimintai tolong Suharno, anaknya (Jesika) memang sering diikuti pocong yang ingin meminta tumbal. Suharno jadi khawatir meski saat ini kondisi anaknya dalam keadaan sehat. “Saya takut ada apa-apa, meskipun kebenaran tersebut belum pasti. Tapi saya berharap anak saya dalam lindungan Yang Maha Kuasa”.

Misteri “Foto Penampakan Pocong di Palembang” bersama anak kecil bernama Jesika masih menjadi hal misterius dan juga masih jadi bahan perbincangan masyarakat sekitar. Menurut Anda semua yang membaca tulisan ini, bagaimana pendapat Anda tentang Foto Penampakan Pocong di Palembang diatas ?

0 komentar:

Posting Komentar

1 SHARE DARI ANDA SANGAT BERHARGA BUAT BANYAK ORANG, SAMPAIKANLAH WALAU 1 AYAT, SEMOGA BERMANFAAT.

Jika anda merasa artikel diatas berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, silahkan share / bagikan artikel diatas ke banyak orang lewat facebook / twitter anda.
Semoga anda mendapatkan pahala setelah membagikan artikel diatas, semoga setelah anda bagikan banyak bermanfaat buat semua orang, amin.

( Sampaikanlah walau satu ayat, untuk kebaikan kita semua )

Salah satu cara mencari pahala lewat internet adalah dengan menyebarluaskan artikel, situs/blog dan segala kebaikan yang diperoleh darinya kepada orang lain. Misalnya adalah kepada keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Apa Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas
Silahkan gunakan profile ( Anonymous ) jika anda tidak mempunyai Account untuk komentar

Jika anda ingin berpartisipasi ikut menulis dalam blog ini atau ingin mengirim hasil karya tulisan anda, membagikan informasi yang bermanfaat buat banyak orang lewat tulisan anda silahkan kirim tulisan anda ke email saya bagindaery@gmail.com
Tulisan anda akan dilihat dan dibaca oleh ribuan orang tiap harinya setelah anda mengirimkannya ke bagindaery@gmail.com

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP ARTIKEL BLOG BAGINDAERY

Ikuti situs Bagindaery

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...